Bapenda Bengkalis Vaksinasi Pegawai dan Honorer Untuk Tahap Pertama

Minggu, 18 Juli 2021 | 14:53 WIB
Vaksinasi Bapenda Bengkalis Vaksinasi Bapenda Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS- Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis menggelar vaksinasi untuk dosis pertama bersama keluarga besar, Sabtu 17 Juli 2021 kemarin.

Kegiatan berlangsung di aula di lantai tiga Bapenda, Jalan Sudirman, Kelurahan Bengkalis kota bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Bengkalis.

Baca Juga: Sidang Perdata Sengketa Lahan, Saksi Penggugat Berbelit Belit Saat Dihadapan Majelis Hakim

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul.08.30 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB, dikomandoi oleh Sekretaris Bambang Irawan, dan jajaran pejabat Bapenda.

Kegiatan vaksinasi ini dijelaskan Kepala Bapenda Bengkalis Supardi, S.Sos, M.H melalui Panitia Pelaksana, Syahruddin, S.E, bahwa vaksinasi dijajarannya tersebut bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. 

Selain itu dalam melaksanakan tugas, personel Bapenda berhubungan dengan masyarakat terkait pelayanan perpajakan daerah, oleh karena itu vaksinasi sangat diperlukan.

Baca Juga: Kepala Desa Bantah Terkait Pemberitaan Dua Orang Warga Simpang Ayam Terkomfirmasi Covid-19

"Pelaksanaan vaksin diikuti sekitar 80 orang keluarga besar Bapenda. Petugas yang melaksanakan vaksin dari UPT Puskesmas Bengkalis berjumlah 7 orang," ungkap Syahrudin.

Kegiatan vaksinasi kepada jajaran Bapenda ini ditambahkan Am, juga sebagai tindaklanjut arahan Bupati Bengkalis, agar ASN maupun Honorer bisa menjadi contoh.

"Setelah melalui vaksinasi ini seluruh jajaran Bapenda diharapkan mampu meningkatkan daya tahan tubuh atau imun serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi Prokes,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...