Angka Covid-19 di Indonesia Melonjak, Mantan Jubir Gus Dur Suruh Luhut Minta Maaf Ke Rakyat Yang Sudah Dimakamkan

Senin, 19 Juli 2021 | 10:19 WIB
Menteri Koordinator Bidang kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator Bidang kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan

RIAU24.COM - Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta kepada masyarakat karena melonjaknya kasus Covid-19 dan itu merupakan tindakan yang terlambat.

Hal itu ditanggapi oleh mantan Jurubicara Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Adhie Massardi. Dia mengatakan jika pemerintah sejak awal serius tentang Covid-19, kondisinya tidak akan seperti saat ini.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

"Kalau saja pada tahun pertama pemerintah serius (tak bercandaan) tangani Covid-19 dan dana untuk atasi pandemi tidak dikorupsi, niscaya kejadian tak seburuk ini," tegas , Adhie Massardi dilansir dari Rmol.id, Senin, 19 Juli 2021.

Maka itu, dia mengkritisi permintaan maaaf Luhut yang juga sebagai Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat kepada masyarakat tersebut.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

"Rakyat yang mana? Minta maaflah pada rakyat yang sudah dimakamkan or dikremasi. Yang masih di IGD or isoman dan keluarganya!" tandasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...