Wanita Ini Terkejut Melihat Bayi Laki-Lakinya yang Berusia Satu Minggu Memiliki Jaringan Payudara, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Senin, 19 Juli 2021 | 11:39 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM - Seorang wanita terkejut setelah menyadari bahwa putranya yang baru lahir telah memiliki payudara di usianya yang baru seminggu.

Vanessa Moran, dari Indiana AS, melahirkan bayi bernama Kylan Sherrill pada 1 Juni 2020.

Tetapi ibu berusia 28 tahun itu segera melihat sesuatu yang aneh tentang anaknya yakni bahwa ia mengembangkan jaringan payudara yang membesar,seperti dilaporkan dari New York Post.

Baca Juga: Negara Ini Pilih Tak Perpanjang Masa Darurat Meskipun Covid-19 Kian Mengkhawatirkan

Dia segera membawa Kylan ke dokter karena dia khawatir ada sesuatu yang salah dengannya.

Vanessa mengatakan dia kemudian didiagnosis dengan kondisi yang disebut galaktorea neonatal, sebuah fenomena langka di mana banyak estrogen dari ibu hamil ditransfer ke bayinya, yang mempengaruhi baik pria maupun wanita.

Kondisi tersebut bisa terjadi pada 5 hingga 6% anak-anak di beberapa titik selama masa bayi, menurut sebuah penelitian. Untuk meningkatkan kesadaran akan kondisi tersebut, Vanessa kini membagikan kisah Kylan di media sosial.

Baca Juga: Taliban Kian Ganas, Pakistan Ambil Sikap Kerahkan Militer Jaga Perbatasan

"Saya segera menyadari bahwa dia tidak memiliki puting, mereka terbalik dan kemudian pada saat dia berusia seminggu, jaringan di sekitar puting mulai membesar," kata Venessa kepada Kennedy News.

Dia menjelaskan bahwa Kylan dulu sering menangis saat baru lahir, tetapi sekarang dia berpikir bahwa beberapa di antaranya disebabkan oleh fakta bahwa dia kesakitan. Sekitar enam minggu, kasus galaktorea neonatal Kylan telah sembuh. Sekarang, bayi berusia 13 bulan itu menjalani kehidupan yang sehat seperti bayi lainnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...