Diduga Paksa Gadis di Bawah Umur Berhubungan Seksual, Aktor Ini Didesak untuk Angkat Kaki dari China

Senin, 19 Juli 2021 | 16:04 WIB
Kris Wu Kris Wu

RIAU24.COM - Beberapa brand (merk) China memutuskan hubungan kerja dengan selebriti top China-Kanada, Kris Wu, setelah ia dituduh memikat remaja di bawah umur agar mau berhubungan seks dengannya.

Tuduhan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai salah satu korbannya memicu protes besar di China. Para netizen khusunya meminta Wu mengundurkan diri dari dunia entertainment bahkan mendesaknya angkat kaki dari China.
Baca Juga: Tragis! 5 Hari lagi Wisuda dan Dapat Pekerjaan Impian, Gadis Ini Tewas Tabrak Pohon


Kris Wu, penyanyi dan aktor populer China, membantah segala tuduhan yang dihadapkan padanya, dia telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik.

Kris Wu dituding memikat gadis muda dengan menjanjikan mereka peluang di dunia musik atau akting. 

Seorang korban mengaku berkenalan dan bertemu dengan Wu ketika ia masih berusia 17 tahun, korban diundang ke kediaman Wu di mana dia dipaksa untuk minum alkohol dan terbangun di kasur Wu keesokan harinya.

Baca Juga: Gadis Cantik Ini Tiba-Tiba Membeku Setelah Minum di Klub, Sang Ibu Bagikan Video Mengerikan Untuk Menyebar Kewaspadaan

Dia juga mengklaim bahwa Wu akan membayar wanita lain yang tidur dengannya untuk memperkenalkan lebih banyak gadis kepadanya.

Korban juga mengaku dibayar dengan sejumlah uang oleh Wu agar tetap diam dan tutup mulut.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...