Warganet Heboh! Nyinyir ke Jokowi Karena Salat Iduladha Pakai Muazin

Selasa, 20 Juli 2021 | 21:32 WIB
Presiden RI Joko Widodo (kedua dari kanan) melaksanakan salat Iduladha. Sumber: Twitter Presiden RI Joko Widodo (kedua dari kanan) melaksanakan salat Iduladha. Sumber: Twitter

RIAU24.COM -  Netizen Tanah Air dihebohkan dengan unggahan Presiden RI Joko Widodo hari ini.

Tulisannya itu disampaikan Jokowi melalui akun Twitter miliknya @Jokowi, Selasa, 20 Juli 2021.

Jokowi menyebutkan jika salah Iduladha yang dia lakukan menggunakan seorang muazin sebagai pengumandang azan.

Baca Juga: Pasien Corona di Jakarta Barat Jajan Bakso Keliling dari Halaman Hotel, Netizen : Pantes Nggak Kelar-kelar Pandeminya

"Salat Iduladha pagi ini di halaman Istana Bogor dengan jamaah terbatas. Bertindak sebagai muazin, imam, dan khatib adalah anggota Paspampres," tulis Jokowi.

Lantaran tak biasa karena menggunakan seorang muazin, warganet Tanah Air yang mengikuti akun Twitter Jokowi mengomentari unggahannya itu.

"Hehehe ada mu'adzinnya? Padahal sholat sunnat. Dilaksanakan bagus, tidak juga, ndak dosa. Tapi okl-ah, jadi pesan negara yang ingin anda sampaikan apa dengan event ini?," tulis akun @alisyarief.

"Min.. Sejak kapan sholat ied ada muadzin?? Muadzin kan tukang adzan, sholat ied ga pake adzan min.. Coba diedit postingannya!!," tulis akun @yippikayayi.

Baca Juga: Kisah Muhammad Ali Pernah Bikin Preman Jakarta 'Pipis di Celana'

"Tolong donk... admin @jokowi, jangan makin memperburuk citra @jokowi, masa ada muadzinnya. Kalau yang berhubungan dengan ibadah tanya2 dulu pada ahlinya. Kalau pun anda bukan seorang muslim minimalnya harus tahu tatacara ibadah agama @jokowi. Mending hapus dan ganti dengan redaksi baru," tulis akun @LilisRusmiati12.

"Maaf, apa kalo sholat id ada yang azan ya koq ada muazin ?? Ada yang bisa bantu jawab?," tulis akun @JoeHans05077820.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...