Bersama PT PGAS, Rumah Zakat Salurkan Bantuan Hewan Qurban di Bengkalis dan Dumai

Rabu, 21 Juli 2021 | 11:31 WIB
Rumah Zakat (RZ) bersama PT PGAS, menyalurkan bantuan hewan qurban kepada masyarakat di Duri, Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai (foto: Istimewa) Rumah Zakat (RZ) bersama PT PGAS, menyalurkan bantuan hewan qurban kepada masyarakat di Duri, Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai (foto: Istimewa)

RIAU24.COM Rumah Zakat (RZ) bersama PT PGAS, menyalurkan bantuan hewan qurban kepada masyarakat di Duri, Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai pada hari Senin, 19 Juli 2021. Penyaluran tersebut dilakukan untuk menyambut hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

Sebanyak 12 ekor Domba yang distribusikan ke beberapa titik diddaerah. Untuk daerah Duri, yakni  di Polsek mandau dan Koramil Mandau.

Kemudian, untuk daerah Dumai disalurkan di Kodim Dumai, Polres Dumai, Polsek Dumai Barat, Polsek Dumai Timur, Polsek Bukit Kapur, Koramil Dumai, Koramil Bukit Kapur, polsek Bukit Kapur, Polsek sungai Sembilan. Sedangkan di daerah Bengkalis disalurkan di Kodim Bengkalis dan Polres Bengkalis.

Baca Juga: Reses di Kelurahan Purnama, Warga Tanyakan Bantuan Masjid Kepada Eddy Yatim

Secara simbolis, penyaluran hewan qurban diserahkan langsung oleh Nurman Yusuf selaku Fasilitator Desa Berdaya Relawan Inspirasi RZ, didampingi oleh General Affair (GA) PT. PGAS Andre, kepada Masing-masing instansi tersebut.

"Alhamdulillah mewakili rumah zakat, saya dapat menyalurkan hewan qurban untuk hari raya Idul adha tahun 1442 H ini, Semoga semangat berqurban akan terus tumbuh dan menyebarkan kebaikan. Kemudian Terimakasih kami ucapkan kepada PT. PGAS  Solutions Area Rokan yang telah bekerjasama dalam penyaluran qurban tahun ini," kata Nurman.

Sementara itu salah satu instansi penerima hewan qurban, yakni Polres Dumai sangat senang menerima hewan qurban tersebut.

Baca Juga: Bentangkan Masalah Tenaga Kerja Lokal, DPC-SPRMII Audiensi dengan LAMR Dumai

"Kami sangat senang sekali dan mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat dan PT. PGAS Solutions Area Rokan yang telah menyerahkan hewan qurban untuk kami di Polres Dumai, semoga yang berqurban diterima oleh Allah, dimurahkan rezeki dan pihak penyalur semakin sukses hendaknya." Ucap AKP. Akira, salah satu staff di polres Dumai. 

Sementara itu ditempat terpisah Mranch Manajer Rumah Zakat Riau, yang berkantor di Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada PT. PGAS Solution Area Rokan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT. PGAS solution Area Rokan, Semoga sinergitas ini dapat kita lanjutkan baik untuk program Qurban maupun program-program atau project lainnya," harap Hadi. (Rls)

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...