Rela Rogoh Kocek Hingga Ratusan Juta, Pantat Wanita Ini Justru Berbentuk Aneh dan Mengerikan

Rabu, 21 Juli 2021 | 13:46 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM - Seorang model cantik telah mengungkapkan bagaimana usahanya untuk mendapatkan bokong yang sempurna, membuatnya menghabiskan lebih dari USD 10.000 (Rp 150 juta) untuk suntikan pantat, namun nahas, itu tidak berjalan sesuai rencana.

Influencer cantik Danii Banks, dari AS, mendapat suntikan hidrogel pantat di Miami pada tahun 2014.

Selama bertahun-tahun, dia menjalani beberapa prosedur yang menghabiskan biaya lebih dari $10.000 (Rs 7,4 lakh). Tapi hasilnya jauh dari apa yang dia harapkan.

Baca Juga: Tewas di Acara Ulang Tahunnya, Kematian Remaja Ini Timbulkan Misteri

Danii, yang memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram, muncul di episode Botched, serial TV yang membantu membalikkan operasi kosmetik yang gagal. Dia mengungkapkan cobaannya kepada ahli bedah plastik Paul Nassif dan Terry Dubrow di acara itu, Daily Star melaporkan.

Dia menjelaskan bahwa setelah meluncurkan lini pakaian renangnya sendiri, dia merasakan tekanan yang meningkat untuk memiliki "pantat yang sempurna".

Namun, para ahli bedah mengatakan bahwa dia memiliki beberapa kejanggalan pada pantatnya.

Danii mengatakan bahwa dia memilih untuk melakukan suntikan daripada prosedur pengangkatan bokong di Brasil, karena yang terakhir jauh lebih mahal. Ketika para dokter bertanya apakah itu hidrogel asli, Danii mengangkat bahu dan mengaku tidak tahu.

Dia berkata: "Mereka membuat dua lubang, satu di setiap sisi pantat, dan kemudian mengisi cairan dalam jarum suntik besar - itu adalah jarum suntik yang sangat besar."

Baca Juga: Tragis! 5 Hari lagi Wisuda dan Dapat Pekerjaan Impian, Gadis Ini Tewas Tabrak Pohon

Para ahli bedah segera mengkritik prosedur dan mempertanyakan zat yang digunakan - mengatakan alternatif ilegal dapat menyebabkan hasil yang mengerikan. Lipatan di bawah pantat kanan Danii telah benar-benar hancur – sesuatu yang sangat ingin dia perbaiki.

Namun, petugas medis menyarankan agar dia membiarkan pantat tersebut apa adanya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...