Dalam Rangka HKGB Ke-68 dan Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Bhayangkari dan Polwan Polres Siak Bagikan Ratusan Paket Sembako

Rabu, 21 Juli 2021 | 21:32 WIB
Dalam Rangka HKGB Ke-68 dan Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Bhayangkari dan Polwan Polres Siak Bagikan Ratusan Paket Sembako (foto/lin) Dalam Rangka HKGB Ke-68 dan Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Bhayangkari dan Polwan Polres Siak Bagikan Ratusan Paket Sembako (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Ke - 68 dan  menyambut Hari Jadi Polwan ke - 73,  Bhayangkari dan Polwan Polres Siak melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bhayangkari dan Polwan Polres Siak yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Fitri Gunar didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Yani Irnanda Serta Kasat lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK membagikan ratusan paket sembako. 

"Penyaluran sembako ini bertujuan untuk membantu  meringankan beban masyarakat di Kabupaten Siak di tengah pembatasan kegiatan masyarakat dikarenakan Pandemi Covid - 19 saat ini." Jelas AKP Rosna disela sela kegiatan.

Baca Juga: Tertib Administrasi Menjadi Kunci Keberhasilan 10 Program Pokok PKK

AKP Rosna menerangkan bahwa seluruh Polwan Polres Siak hari ini bergerak membagikan bantuan paket sembako di empat kecamatan, Siak,Dayun, Mempura dan Tualang. 

"Dilepas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Fitri Gunar hari ini seluruh Polwan  Polres Siak membagikan paket sembako ke empat kecamatan di Kabupaten Siak." Kata AKP Rosna

Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Fitri Gunar Saat di wawancara menyampaikan bahwa paket yang dibagikan untuk membantu masyarakat tersebut berupa beras,telur,minyak goreng,susu,sarden,biskuit,gula dan lain nya. 

Baca Juga: Temui Peternak Lebah Madu, Bupati AlfedriĀ  Cari Solusi Pemasaran

"Paket ini semua berisi bahan pokok sehari hari seperti beras,gula,telur dan lain nya, Selain ke masyarakat sembako ini juga diberikan ke beberapa Panti asuhan di Kecamatan Siak dan Tualang, giat ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati HKGB yang Ke - 68 dan dalam menyambut hari jadi Polwan Ke - 73 ini dan perhatian kepada masyarakat disekitar kita yang terdampak Covid - 19 serta bertujuan untuk membarikan sedikit stimulus agar masyarakat tetap produktif dimasa pandemi ini tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas" Pungkas nya.

 

Warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Polwan Polres Siak. 

 

"Kami Ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke - 64 dan hari jadi Polwan yang ke 73 tahun semoga Bahyangkari dan Polwan Polres Siak semakin baik lagi kedepan nya dan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami,bagi kami ini sangat membantu disituasi pandemi saat ini,sekali lagi terimakasih banyak" Ucap Bu mimi warga kampung paluh yang bekerja sebagai buruh panen.

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...