Mainan Seks Bertema Roket Ini Diprediksi Mampu Menghantam Pasar, Janjikan Orgasme yang Sangat Luar Biasa

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:59 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Apakah Anda mencari orgasme di dunia ini?

Nah, rangkaian mainan seks baru bisa menjanjikan hal itu setelah CamSoda, sebuah perusahaan hiburan dewasa, meluncurkan seri terbarunya.Dunia tidak bisa tidak memperhatikan roket berbentuk phallic ini.

CamSoda bergabung dalam kesenangan dengan membuat beberapa roketnya sendiri – dan kami yakin Anda akan menyukainya.

Baca Juga: Studi Menunjukkan Interval yang Lebih Lama Antara Dosis Vaksin Covid-19 Pfizer Mampu Meningkatkan Tingkat Antibodi Secara Keseluruhan

Seri Miliarder Flesh Rocket termasuk Orgasme Biru (Blue Origin), Space Sex (SpaceX) dan Galadick (VSS Unity).

Mainan seks ini baru saja dirancang sehingga akan dikirim ke produksi dan akan segera dijual di muka. Rangkaian dildo ini terinspirasi dari "Billionaire Space Race" antara Richard Branson, Jeff Bezos dan Elon Musk.

CamSoda VP Daryn Parker mengatakan: "Saat ini miliarder turun dengan pergi ke luar angkasa dengan roket mereka. Orang yang tidak mampu membeli tiket di VSS Unity, Blue Origin atau SpaceX bisa turun dengan cara berbeda dan menembus O-zone. Pergilah dengan berani ke tempat yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya, jelajahi Uranus, dan bahkan mungkin bertemu langsung dengan jenis tanpa celana."

Dia menambahkan: "Raih Miliarder Flesh Rocket Anda hari ini."

Baca Juga: Akui Jika Vaksin Sinovac dan Sinopharm Kurang Efektif Dalam Mencegah COVID-19, China Akan Kembangkan Booster Shots Terbaru

Aman untuk mengatakan bahwa Anda dapat menikmati beberapa orgasme serius di luar dunia ini jika Anda mendapatkan koleksinya saat sedang obral. CamSoda adalah platform webcam streaming langsung yang menyediakan streaming langsung dewasa dan non-dewasa.

Itu adalah yang pertama menawarkan streaming langsung realitas virtual 360 derajat.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...