Dibanderol Sekitar Rp 698 Juta, Daihatsu Taft Terbaru Telah Hadir Di Salah Satu Negara Di Asia Tenggara, Indonesia Kapan?

Senin, 26 Juli 2021 | 11:06 WIB
Daihatsu Taft Daihatsu Taft

RIAU24.COM Daihatsu Taft generasi terbaru saat ini telah hadir di salah satu negara di Asia Tenggara, tepatnya di Thailand. Daihatsu Taft ini merupakan Kei Car atau mobil kecil di negara Jepang.

Dilansir dari Otodrover.com, keberadaan mobil ini dihadirkan melalui jalur importir umum, Premio Auto.

Taft terbaru ini memiliki dimensi (PxLxT) 3.395 x 1.475 x 1.630 mm. Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin 660 cc 3 silinder turbo bertransmisi CVT. Dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Honda Mempertahankan Nama BR-V di Generasi Kedua

Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka.

Sebagai fitur standar, seluruh tipe Daihatsu Taft sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System), kontrol traksi, eco idle, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam.

Baca Juga: All New Honda BR-V Diperkenalkan Untuk Area Sumatera, Targetkan 600an Unit per Bulan Terjual ke Konsumen

Untuk spesifikasi mesinnya, Taft sama persis dengan versi Jepangnya, yakni mesin 660 cc 3 siliner turbo dengan tenaga mencapai 63 dk dan torsi 100 Nm.

Tapi, Taft dijual dengam harga yang cukup mahal. Mobil ini dipasarkan dengan harga 1,59 Baht atau setara dengan Rp 698 jutaan.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...