Warga Tionghoa Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dipinggir Jalan Jendral Sudirman Desa Resam Lapis Bantan

Selasa, 27 Juli 2021 | 01:51 WIB
Sosok mayat laki laki di Jalan Sudirman Desa Resam Lapis Sosok mayat laki laki di Jalan Sudirman Desa Resam Lapis

RIAU24.COM -BENGKALIS -  Sosok mayat laki laki yang sudah lanjut usia ditemukan sudah tidak bernyawa tepatnya di pinggir Jalan Jendral Sudirman Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin 26 Juli 2021 pukul 14.00 wib kemarin.

Diketahui korban bernama Musa Hitam alias Acong (60) Ia merupakan warga keturunan Tionghoa. Dengan temuan sosok mayat itu, juga sempat menghebohkan warga sekitar.

Baca Juga: Prokes 5 M Diperketat, Disdagperin Gelar Pelatihan Pengembangan UMKM

Kapolsek Bantan AKP Zulmar kepada wartawan menyampaikan bahwa, dengan temuan mayat ini langsung ditanganinya bersama tim kesehatan Puskesmas Selatbaru dengan standar protokol kesehatan (Prokes).

"Saat dievakuasi dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Dan kita juga sudah menghubungi pihak keluarganya dan dari keterangan dari pihak keluarga bahwa ingatan korban sedikit terganggu karena sudah tua sehingga korban sering berjalan sendirian,"ungkap AKP Zulmar, Selasa 27 Juli 2021.

Baca Juga: Zero Hp, Razia Rutin Di Kamar Blok Hunian Lapas IIa Bengkalis Terus Dilakukan

Korban dievakuasi ke Puskesmas dengan standar Prokes. Berdasarkan kesepakatan keluarga dan pengurus kematian warga Tionghoa korban di bawa kerumah duka di jalan soekarno hatta desa berancah Kecamatan Bantan untuk penyelenggaraan tradisi suku Tionghoa.

"Korban saat ini sudah kita evakuasi dan sudah diserahkan ke pihak keluarga,"ucapnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...