Pasien Corona di Jakarta Barat Jajan Bakso Keliling dari Halaman Hotel, Netizen : Pantes Nggak Kelar-kelar Pandeminya

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:23 WIB
google google

RIAU24.COM -  Sebuah foto viral di media sosial, pasien Corona yang menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel di Jakarta Barat makan bakso di halaman. Terlihat para pasien COVID itu duduk lesehan sembari menyantap semangkuk bakso.

Pada foto yang beredar tersebut tampak pasien isoman berada dalam halaman hotel yang dipagar. Mereka terlihat memesan makanan kepada pedagang yang berada di luar hotel.

Berdasarkan foto yang beredar, pagar hotel memang terkunci, namun terali pagar tidak tertutup rapat. Sehingga bisa melakukan interaksi dari dalam dan luar hotel.

Baca Juga: Momen Haru Pria Paruh Baya Penjual Mie Goreng Ditabrak Lari, Jualan Berceceran Dijalan

Peristiwa itu viral di twitter karena diunggah akun twitter @areajulid. Hal itu kemudian dikomentari netizen, mereka risih dengan peralatan makan tukang bakso yang kemudian dipakai oleh pembeli lain.

"Yaallah kasian abangnya... Flis lah yg lagi positif itu dipake nurani nya yawla. Apa gabisa ambil mangkok sendiri atau beli pake plastik dulu terus ntar pindah di mangkok sendiri? Aku aja dulu pas kena kopit tu mau keluar was was, takut orang kena dari aku. Gak kefikiran kah?," ungkap @blueaimy

"pantes gak kelar-kelar pandeminya mungkin ini bisa jadi salah satu penyebabnya. maybe ?," ungkap @MirantyputriD

"mohon maaf kalo gak salah itu di sebuah hotel yg disewa buat karantina mandiri otg covid19 dan bekerja sama dengan RS negara, kebetulan saya alumni tempat ini. Kalo gak salah disitu ada 3 pedagang yg biasa mangkal, ketoprak, bakso dan minuman, tapi dengan waktu yg berbeda," ungkap @LiLik_TeraTe

Diketahui, peristiwa ini terjadi di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Mardigu Bossman Pamer Skill Jatuhkan Semua Pin Bowling, Menteri Sandiaga Uno: Wow Strike Bro

Dilansir dari poskota, Kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat membenarkan adanya informasi tersebut.

Tamo menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan teguran kepada pihak hotel sekaligus pasien Covid-19.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...