Atlet Aljazair Tolak Lawan Israel dan Mundur Olimpiade Tokyo 2020, Netizen: Harusnya Dikalahkan dan Hadiah Kasih Palestina

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:03 WIB
Atlet Aljazair Tolak Lawan Israel dan Mundur Olimpiade Tokyo 2020, Netizen:  Harusnya Dikalahkan dan Hadiah Kasih Palestina (foto/int) Atlet Aljazair Tolak Lawan Israel dan Mundur Olimpiade Tokyo 2020, Netizen: Harusnya Dikalahkan dan Hadiah Kasih Palestina (foto/int)

RIAU24.COM - Viral seorang atlet Judo dari Aljazair mundur dari Olimpiade Tokyo 2020. Alasannya sebab atlet itu tak mau melawan atlet Judo dari Israel.

"Atlet Judo asal Aljazair, Fethi Nourine mengundurkan diri dari Olimpiade Tokyo 2020. Karena tidak ingin menghadapi Atlet asal Israel yakni Tohar Butbul. Alasannya hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat Palestina," sebut @seputarinewsrcti beberapa waktu lalu.

Langsung saja hal itu dikomentari warganet Indonesia. Banyak yang menyayangkan atlet itu mundur bukannya termotivasi mengalahkan peserta dari Israel.

Baca Juga: Mengenal Xu Jiayin, Pemilik Properti China yang Punya Utang Terbesar di Dunia: Rp4,260 Triliun

@linche_binskubia: "Kalah kan lebih terhormat."

@rezg.o: "Olahraga bawa bawa politik."

@risky_nugraha71: "Kalau gua sih malah berambisi buat ngalahinnya. Bukan malah mundur."

Baca Juga: Alami Krisis Setelah Taliban Berkuasa, PBB Kucurkan Dana Darurat Rp 641 Miliar untuk Bantu Afghanistan

@andik_alfath: "Kalau saya boleh berpendapat. Meski pun saya bukan pendukung Israel, tapi akan tetap saya lawan. Hasil bonus menang bisa buat sumbang Palestine."

@indraprast02: "Bukannya dijadikan sebagai motivator buat banting lawannya malah kabur dari arena."

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...