SBY Doakan Pemerintah Indonesia, Netizen: Pemerintah Sekarang Kurang Bimbingan, Makanya Amburadul

Kamis, 29 Juli 2021 | 10:51 WIB
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

RIAU24.COM - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencuri perhatian netizen karena kicauannya hari ini.

Dilihat di akun Twitternya @SBYudhoyono, dia mendoakan agar Tuhan membimbing pemerintah Indonesia menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini.

"Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua," kata Presiden RI ke-6 itu pada Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

"Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin," doa SBY.

Netizen pun kemudian mengomentari doa yang disampaikan oleh SBY tersebut. Ini komentar netizen.

"Amiien pak... sy setuju dgn kata "Bimbinglah pemerintah kami" karna pemerintah skrg memang kurang bimbingan pak... makanya amburadul...," kata seorang netizen.

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

"SBY jelas masih dicintai rakyat Indonesia. Rakyat juga mengakui kredibilitas Partai Demokrat.  Santun dan kebapakan SBY melekat dalam hati rakyat hingga kini. Hanya Pak Harto &SBY yg mampu menjaga stabilitas negara membawa rakyatnya sejahtera. Tanks for , the real president," kicau salah satu netizen.

"Ayo Pak SBY, kritisi pemerintah. Saat ini hampir sudah tidak ada yang memiliki suara kuat untuk mengkritisi kebijakan pemerintah. Semua yang vokal sudah dirangkul. Tinggal anda yang mungkin bisa didengar, karena suara kami hanya samar terdengar dari dalam istana maupun senayan," komentar netizen lainnya.

Saat ini, kicauan dari SBY tersebut sudah dikomentari sebanyak 1.800 komentar, 3 ribu yang retweet dan 11 ribu yang menyukai.

PenulisR24/ibl


Loading...

Terpopuler

Loading...