Pria Ini Mengaku Datang dari Tahun 5.000 Membawa Kabar Mencengangkan dari Masa Depan

Kamis, 29 Juli 2021 | 13:46 WIB
Edward dan foto yang katanya ia ambil di tahun 5000 memperlihatkan kota Los Angeles di bawah air. Sumber foto: The Mirror Edward dan foto yang katanya ia ambil di tahun 5000 memperlihatkan kota Los Angeles di bawah air. Sumber foto: The Mirror

RIAU24.COM - Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 5000 mengatakan seluruh kota akan berada di bawah air karena perubahan iklim.

Pria yang dipanggil Edward itu menyatakan bahwa dirinya adalah bagian dari eksperimen perjalanan waktu yang sangat rahasia pada tahun 2004 dan dikirim 3.000 tahun ke masa depan.
Baca Juga: Pamer Berhubungan Seks dengan Pria Lain Sambil Video Call, Wanita Ini Dihajar Suaminya Hingga Alami Pendarahan Hebat


Edward mengklaim bahwa ketika dia tiba di masa depan, dia disuguhi pemandangan Los Angeles yang tenggelam oleh genangan air yang besar.

Edward mengaku bekerja di LA di sebuah laboratorium dan diberi tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto.

"Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang. Saya muncul untuk 'menempatkan'. Itu luar biasa."

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

"Saya berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja, semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air."

Edward juga mengaku berbicara dengan orang-orang yang tinggal di sana, menurutnya, mereka mengatakan kepadanya bahwa banjir terjadi karena pemanasan global.

Pekan lalu, seorang "penjelajah waktu" yang mengaku berasal dari tahun 2491 mengatakan alien raksasa dengan "penampilan terdistorsi" akan tiba di Bumi pada 2022.

Petualang, yang menggunakan nama "futuretimetraveller" di TikTok, mengungkapkan beberapa detail "spesies luar angkasa" dan dengan aneh mengklaim bahwa mereka akan "memicu perang" dengan manusia.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...