Dengar Desisan Ular, Pemilik Rumah Temukan Python dengan 100 Gigi di Atap Dapur

Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:27 WIB
Sumber foto: The Mirror Sumber foto: The Mirror

RIAU24.COM - Seekor ular besar dengan 100 gigi ditemukan di atap dapur setelah pemilik rumah mendengar suara desis ular.

Penangkap ular Steve Brown dipanggil ke Brisbane, Australia setelah pemilik rumah melihat python karpet seukuran tiga meter di atap mereka.
Baca Juga: Pamer Berhubungan Seks dengan Pria Lain Sambil Video Call, Wanita Ini Dihajar Suaminya Hingga Alami Pendarahan Hebat


Pemilik rumah sebelumnya telah mendengar suara aneh yang datang dari atas saat menonton TV, lalu mereka memutuskan untuk mencari tahu dan menemukan ular seberat 8 kg. 

Steve dari Brisbane North Snake Catchers and Relocation, kemudian menggunakan pengering rambut dan tongkat plastik untuk menangkap monster itu.

Dia mengatakan operasi itu memakan waktu sekitar satu setengah jam sebelum ular itu dilepaskan ke hutan semak terdekat.

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

"Pemilik sedang menonton TV [dan] mendengar suara, dan ketika mereka pergi untuk memeriksa [suara mereka] menemukan pria besar itu," ujar Steve kepada Daily Mail Australia.
 
"Saya mengeluarkannya dengan menyodok dan menusuknya dengan tongkat plastik panjang, dan pengering rambut yang memanaskan area yang menyebabkan dia bergerak dan melarikan diri."

Meskipun tidak agresif atau pun berbisa, Steve mengatakan bahwa ular itu akan mempertahankan dirinya apabila merasa terancam.

"Meskipun tidak berbisa, gigitan dari ular dengan ukuran ini dapat menyebabkan kerusakan karena mereka memiliki hampir 100 gigi," kata Steve.

Spesies ini ditemukan di sekitar wilayah Brisbane, di mana mereka sering tinggal di atap untuk memakan tikus. Namun, apabila ukuran tubuhnya sudah mencapai 4 meter, ular jenis ini mampu memangsa kucing dan anjing.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...