Mengerikan, Wanita Itu Disambar Petir Saat Mendaki Gunung, Wajahnya Berlumuran Darah

Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:34 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM - Seorang wanita terluka parah setelah disambar petir usai mendaki puncak Gunung Snowdon di Wales utara. Tim Penyelamat Gunung Llanberis dipanggil oleh Polisi Wales Utara menyusul insiden horor yang melibatkan dua wanita, tak lama setelah pukul 13:30 pada hari Rabu, 28 Juli 2021.

Saat anggota tim penyelamat gunung berjalan ke Snowden dengan berjalan kaki, helikopter penyelamat Coast Guard juga terbang ke tempat kejadian. Tim penyelamat darurat berlari ke puncak gunung Welsh dan setibanya, mereka menemukan salah satu wanita tidak sadarkan diri dan dengan darah mengalir di wajahnya.

Tim penyelamat mengatakan wanita itu jatuh dan pingsan dan dirawat karena efek sambaran petir oleh anggota tim. Wanita kedua digambarkan hanya mengalami luka ringan, dengan keduanya dirawat di tempat kejadian.

Baca Juga: Pamer Berhubungan Seks dengan Pria Lain Sambil Video Call, Wanita Ini Dihajar Suaminya Hingga Alami Pendarahan Hebat

Setelah dibawa kembali dari puncak gunung, kedua wanita tersebut diterbangkan ke rumah sakit Ysbyty Gwynedd di Bangor.

Sebuah pernyataan dari tim penyelamat gunung, yang dibagikan melalui halaman Facebook mereka, mengatakan: “Tim itu dipanggil hari ini oleh polisi Wales Utara kepada seorang wanita di puncak Yr Wyddfa. Dia telah disambar petir dan jatuh pingsan, dengan darah di satu sisi wajahnya. Tim dipanggil ke pangkalan kami di Nant Peris, dan permintaan bantuan helikopter penyelamat Penjaga Pantai dibuat. Beberapa anggota dikerahkan dengan berjalan kaki dan dengan kereta api, di mana yang lain diterbangkan dengan Rescue 936 ke stasiun Clogwyn. Di puncak, dua wanita dirawat karena efek sambaran petir. Satu dengan luka ringan dan yang lainnya lebih serius. Keduanya dievakuasi kembali menuruni gunung ke stasiun Clogwyn oleh tim, di mana mereka diterbangkan ke Ysbyty Gwynedd di Bangor oleh Rescue 936."

Kondisi para wanita saat ini tidak diketahui.

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

Kondisi cuaca ekstrem dilaporkan di seluruh negeri pada hari Rabu dengan "tornado" terlihat di dekatnya oleh penduduk setempat di Pen Llyn. Lainnya melaporkan melihat hujan raksasa turun dari langit batu es selama hujan lebat dan beberapa daerah memiliki guntur dan kilat diikuti segera oleh langit biru.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...