Mengaku Pernah Punya Pacar Gemuk, Nikita Mirzani: Beratnya 163 Kilogram

Sabtu, 31 Juli 2021 | 23:52 WIB
Mengaku Pernah Punya Pacar Gemuk, Nikita Mirzani: Beratnya 163 Kilogram (foto/int) Mengaku Pernah Punya Pacar Gemuk, Nikita Mirzani: Beratnya 163 Kilogram (foto/int)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani merupakan salah satu aktris cantik dan selalu menjaga bentuk tubuhnya. Sehingga tak heran Nikita Mirzani kerap dikait-kaitkan dengan pria-pria tampan dan mempesona.

Tetapi banyak yang tidak tahu wanita yang ngefans dengan Darius Sinathrya tak memiliki kriteria pada bentuk tubuh pria. Nikita Mirzani mengaku pernah punya pacar yang bertubuh gemuk.

Hal itu diucapkan Nikita saat jadi binta tamu di kanal youtube Tema Indonesia yang dipandu Dinar Candy dan Komika Rigen. Awalnya Nikita Mirzani menyebut dirinya pernah berpacaran dengan pria bertubuh gemuk.

Baca Juga: Pakai Baju Merah, Tante Ernie Panas-panasan di Bibir Pantai, Netizen: Selalu Menggoda

"Sekitar Tahun 2007 atau 2008 pernah punya pacar beratnya 163 kilogram. Dan sudah enggak lagi (putus). Sampe sekarang enggak punya pacar (gemuk)," sebut Nikita Mirzani dalam video berjudul 'Nyai Nikita Mirzani Pernah Mandi Bareng Dinar Candy, Rigen Jadi Pengen Ikutan'.

Baca Juga: Sophia Latjuba Bagikan Potret Almarhum Sang Ayah, Netizen: Kirain Ariel Noah

Lalu Nikita Mirzani sampaikan bahwa saat ini dirinya dalam menjalani hubungan bukan hanya tertarik dari sisi seksualitas. "Sekarang gua seiring berjalannya waktu, kedewasaan bertambah. Gua melihat hubungan bukan hanya seksualitas aja nih. Kalau sekarang gua bener-bener kayak kepikiran harus ada chemistry," sebut Nikita.

Video ini telah tayang di kanal youtube @Tema Indonesia. Tonton sampai habis videonya agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...