Dari 29 Orang, 23 Orang Dinyatakan Lulus Tes JPTP Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis

Selasa, 03 Agustus 2021 | 12:08 WIB
Djamaluddin Djamaluddin

RIAU24.COM -BENGKALIS - Seleksi pengisi delapan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis masih berlangsung.

Sebanyak 23 dari 29 orang dinyatakan lulus dari tes sebelumnya mulai dari administrasi hingga kompetensi manajerial diagendakan mengikuti tes wawancara hari ini, Selasa 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Zikrullah SH MH Jabat Kasi Pidana Umum Kejari Bengkalis

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Djamaluddin dikonfirmasi sejumlah wartawan menyampaikan direncanakan pada hari ini seleksi wawancara kepada seluruh pejabat.

"Rencana hari ini untuk seksi wawancara kepada seluruh pejabat calon tersebut,"ujar Djalamaluddin.

Djamal menambahkan, 23 orang yang lulus akan mengikuti seleksi wawancara tersebut akan mengikuti proses wawancara 3-4 Agustus 2021. Setelah itu dilakukan penilaian dan diumumkan hasilnya pada 12 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Dinas Pemadam Kebakaran Sosiaalisasi Antisipasi Kebakaran Dilapas Bengkalis

"Hasil seleksinya nanti masing-masing formasi diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN berjumlah tiga orang dan selanjutnya direkomendasikan ke Bupati Bengkalis,"ungkap Djamaluddin.

Adapun posisi delapan jabatan yang dilelang tersebut adalah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Bengkalis. Jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Direktur RSUD Bengkalis, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kemudian Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) dan jabatan Kepala Dinas Permukiman, Perumahan dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...