Ibu Tewas Bunuh Diri, Ayah Meninggal karena Kanker, Dua Kakak Beradik Ditemukan Tewas dalam Rumah

Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:30 WIB
Image: East Anglia News Service Image: East Anglia News Service

RIAU24.COM - Dua kakak beradik lelaki dan perempuan yang kehilangan ibu mereka karena bunuh diri saat masih balita ditemukan tewas bersama hanya dua minggu setelah ayah mereka meninggal karena kanker.

Chris dan Nicola Long, keduanya berusia 40-an, ditemukan tewas di rumah yang mereka tinggali bersama sang ayah yang juga bernama Chris (70) sebelum meninggal akibat kanker.
Baca Juga: Mengenal Xu Jiayin, Pemilik Properti China yang Punya Utang Terbesar di Dunia: Rp4,260 Triliun


Oleh tetangga, meskipun sudah berusia 40 tahun, kakak beradik itu digambarkan sangat penyendiri dan masih bergelut dengan luka lama setelah ibu mereka tewas bunuh diri di sungai setempat saat keduanya masih anak-anak.

Chris membesarkan putra dan putrinya sebagai orang tua tunggal setelah Margaret (ibu mereka) bunuh diri.

"Beberapa minggu yang lalu dia berjalan di jalan dengan sebuah koper. Saya belum melihatnya sejak itu. Terakhir kali saya melihat seluruh keluarga sekitar sebulan yang lalu," kata seorang tetangga, Yvonne Becket (58).

Baca Juga: Alami Krisis Setelah Taliban Berkuasa, PBB Kucurkan Dana Darurat Rp 641 Miliar untuk Bantu Afghanistan

"Saya terkejut ketika mendengar berita itu dan kemudian mereka mengatakan bahwa ayahnya tidak ada di sana. Saya hanya merasa kasihan pada mereka, mereka adalah keluarga yang cukup baik."

Hari ini dua petugas polisi tetap berada di luar rumah, yang telah ditutup dari publik.

"Mereka memiliki kehidupan yang sulit, ibu mereka meninggal ketika mereka masih muda. Chris (ayah) berselisih dengan keluarga. Anak-anak tidak pernah pergi ke mana pun, mereka pertapa," ujar Dick Foster, paman Chris dan Nicola.

Polisi Norfolk mengatakan bahwa pemeriksaan post-mortem dan prosedur identifikasi formal belum dilakukan.

Inspektur Detektif Matt Stuart mengatakan: "Petugas terus melakukan penyelidikan untuk menetapkan keadaan yang mengarah pada kematian pria dan wanita itu. Namun, kami percaya ini adalah insiden yang terisolasi dan kami saat ini tidak mencari orang lain sehubungan dengan itu."

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...