Tangis Pilu Sopir Angkot Saat Ungkap Kesulitan Hidup di Tengah PPKM: Makan Harus Ngutang Dulu

Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:28 WIB
google google

RIAU24.COM -   Sopir angkot tak bisa menahan air mata setelah mengaku terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Dengan suara bergetar, ia mengungkap kesulitan hidupnya setiap hari imbas PPKM.

Curhatannya yang menggetarkan hati tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @lambe_turah, Rabu (4/8). Hingga berita ini dipublikasikan, video ini telah disukai sebanyak 137.759 kali.

“Semoga selalu diberikan kesehatan yah Pak. Semoga kita semua bisa melewati saat sulit seperti ini bersama,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, sopir angkot terlihat sudah tua. Ia menangis tersedu-sedu di depan angkotnya.

Baca Juga: Tangan Amanda Manopo Digenggam Sosok Misterius, Pengganti Billy Syahputra?

"Curhatan sopir angkot hadapi pandemi. PPKM diperpanjang, penumpang sepi, bensin saja minta sama istri," tulis perekam sebagai keterangan video.

PPKM Darurat telah membuat angkotnya sepi penumpang. Tak hanya itu, ia sampai harus meminta uang ke istri untuk modal membeli bensin.

“Beli bensin tiap hari minta uang sama istri. Uang makan harus ngutang dulu. Buat bayar gak bisa,” ungkap sopir angkot dengan suara gemetar di video.

Sopir angkot itu tampak kesulitan melanjutkan curhatannya. Suaranya tersendat-sendat menahan isak tangis, sesekali ia mengelap wajahnya yang meneteskan air mata.

Momen menyesakkan hati itu menuai sorotan tajam warganet. Mereka mengkritik pemerintah yang tidak bisa menolong rakyat kecil.

Baca Juga: Viral Foto Kucing Diburu dan Kulitnya Diambil, Netizen Bilang Begini

"Tolong laaahhh bapak yg memegang kekuasaan. Tolong berlaku seadil"nya untuk para pencari nafkah. Ksian bgt yaallah. semua emg ngalamin sprti bapak ini. Termasuk keluarga sy jg sprti ini kesusahan uang. Tolong dipertimbangkan kmbli lagi dan berlaku seadil"nya !!," ungkap @ifaaasftri_

"Ayo Bansosnya jangan dikorupsi lagi tolong," ungkap @pendukungliverpool

"Yg bikin peraturan terjamin dpt gaji tiap bulanan. yg jalanin kerja hari ini untuk makan hari ini," ungkap @khomar_dimyati

 

 

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...