Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:14 WIB
Foto : istimewa Foto : istimewa

RIAU24.COM -  Selama pandemi Covid-19, pemerintah telah membuat kebijakan aturan untuk mencegah virus corona dengan melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Mulai tanggal 3 Juli 2021 lalu sampai 2 Agustus 2021 kemarin tepat satu bulan, pemerintah membuat PPKM level 4. Dan kini PPKM level 4 resmi diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Tangan Amanda Manopo Digenggam Sosok Misterius, Pengganti Billy Syahputra?



Dengan adanya aturan tersebut, Dinar Candy mengaku stress.

Pada hari Senin (2/8/2021) kemarin, Dinar Candy menulis sebuah pertanyaan dan unek-uneknya lewat unggahan feed. Dalam pesan tersebut, Dinar Candy mengaku setres.

Aturan PPKM dari pemerintah akhirnya telah diputuskan oleh presiden Jokowi dengan mengumumkan bahwa PPKM telah diperpanjang lagi sampai tanggal 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Viral Foto Kucing Diburu dan Kulitnya Diambil, Netizen Bilang Begini


Dinar Candy yang mengaku setres dengan adanya aturan PPKM yang tak kunjung selesai, membuat dirinya melakukan hal yang bikin netizen menjadi heboh.

Ya, Dinar Candy menginginkan untuk turun ke jalan dengan mengenakan bikini karena setres adanya PPKM yang masih berlanjut.

Dan hari ini, Rabu, Dinar akhirnya melakukan aksi turun ke jalan. Dengan menggunakan bikini merah, ia berdiri di pinggir jalan dan membawa papan kecil yang berisikan pesan jika ia stress akibat PPKM yang berkepanjangan.

Aksinya ini pun viral di media sosial Instagram, dan mendapat komentar lebih dari 3 ribu dan disukai oleh netizen lebih dari 36 ribu.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...