Patah Hati Setelah Anaknya Tewas Dalam Kecelakaan Tragis, Pria Ini Ingin Berikan Satu Pelukan Terakhir

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:38 WIB
google google

RIAU24.COM - Seorang pria yang berasal New Jersey, dua putrinya dan seorang keponakan tewas dalam kecelakaan mobil karena tidak mengenakan sabuk pengaman. George Ritter (34) diyakini mengendarai Ford Mustang hitam 1987-nya terlalu kencang hingga hilang kendali. Akibatnya, ia menabrak tiang listrik di Gateway Boulevard di Gloucester County.

Dalam insiden mematikan itu, George, putrinya Alivia (5), Elsie (9) dan keponakannya Kenzie (8) dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Mengenal Xu Jiayin, Pemilik Properti China yang Punya Utang Terbesar di Dunia: Rp4,260 Triliun

Diketahui, George dan anak-anaknya sedang dalam perjalanan pulang dari pesta ulang tahun di Westville Power Boat Association. Polisi sedang menunggu hasil tes toksikologi pada Ritter untuk mengetahui dan menghitung jumlah cairan atau racun di dalam tubuhnya.

Baca Juga: Alami Krisis Setelah Taliban Berkuasa, PBB Kucurkan Dana Darurat Rp 641 Miliar untuk Bantu Afghanistan


Penyidik yang kini memeriksa penyebab kecelakaan mengatakan bahwa ada kecenderungan faktor kecepatan mobil dalam insiden, dia menambahkan bahwa Mustang yang dikendarai George sudah dimodifikasi hingga sangat cocok dibawa kebut-kebutan.

“Saya berharap dia berada di sini di sebelah saya, aku ingin berikan dia satu pelukan terakhir karena aku tidak pernah mengucapkan selamat tinggal padanya,” kata ayahanda Kenzie.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...