Wanita Ini Mengklaim Jika Pesawat UFO Telah Mendarat di Belakang Rumahnya

Senin, 09 Agustus 2021 | 15:57 WIB
Foto : Daily Star Foto : Daily Star

RIAU24.COM -  Seorang wanita telah meminta bantuan TikTok ketika dia secara tidak sengaja menemukan "UFO" di kebun belakangnya. Ally Murray, dari Flagstaff, Arizona di AS, menarik perhatian para ahli teori konspirasi ketika dia bertanya kepada orang-orang apakah mereka mengenali benda berbentuk cakram yang tergeletak di halaman belakang rumahnya.

Dalam video yang dilihat lebih dari 2,5 juta kali, Ally berdiri di pemandangan seperti hutan dan berkata: "Jika ada orang dari Konspirasi TikTok ada di sini, saya pikir itu akan tertarik pada UFO yang baru saja saya temukan di halaman belakang rumah saya."

Dia menggeser kamera dan memperlihatkan piringan datar seperti logam berkarat dengan beberapa bukaan di sekelilingnya di latar belakang. Dalam klip pembaruan, dia melihat lebih dekat ke objek luar dunia saat dia menjelaskan: "Oke, saya tahu pasti bahwa itu bukan UFO tapi saya akan berasumsi bahwa itu adalah UFO daripada satelit, jadi TikTok tolong bantu saya."

Baca Juga: Satu Orang Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka Saat Angin Kencang Menyebabkan Runtuhnya Panggung di Festival Spanyol

Dia menunjukkan bagian dalam disk, yang berisi batu dan air, saat dia bertanya: "Saya ingin tahu lubang itu, di belakang sana, apa itu. Sekarang saya tidak punya tongkat lain."

Sementara Ally mencoba mencari tahu apa itu, beberapa orang ketakutan oleh "mata yang berkedip" yang mengintai di dalam air.

Seseorang berkata: "Apakah kalian semua tidak melihat bola mata di air terbuka lalu menutup?"

"Aku melihatnya," yang lain menimpali. "Itu berkedip."

Baca Juga: Zimbabwe Menyalahkan Pertemuan Sekte Sebagai Penyebab Kematian 80 Anak yang Terjadi Secara Mendadak

"Itu terbuka sebentar setelah dia menunjuk dengan tongkat, benda itu tertutup untuk apa pun itu," tambah yang ketiga.

Yang lain dengan cepat membantah teori itu dan mengatakan itu hanya "gelembung yang meletus".

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...