Kim Kardashian Mengaku Kehilangan Kepercayaan Diri, Tidak Suka Melihat Tubuhnya Sendiri Saat Hamil

Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:22 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Sebagai seorang sosialita ternama, Kim Kardashian mengaku pernah mengalami masa-masa sulit saat menghadapi tekanan dari media saat hamil anak pertamanya delapan tahun lalu.

Kim yang memiliki nama aslinya, Kimberly Kardashian West, 41, mengungkapkan hal tersebut saat diundang menjadi bintang tamu di program podcast, We Are Supported By baru-baru ini.

“Saya bukan wanita yang terlihat cantik saat hamil dan saya tidak menyukai hal itu. Saya benci melihat diri saya dalam keadaan berbadan dua. Saya melihat ibu saya, kakak dan adik saya hamil dan mereka semua terlihat sangat lucu ... tetapi berbeda ketika saya hamil (terlihat tidak menarik)," katanya.

Baca Juga: Keluarga Ini Tega Merantai Putra Mereka Untuk Menghentikannya Menggunakan Narkoba

Bintang serial Keeping Up With The Kardashians itu juga mengkritik media karena kerap mengunggah berita kehamilan dan penambahan berat badannya saat itu.

“Ketika mereka memposting cerita seperti itu, saya akui itu seperti membunuh kepercayaan diri saya saat itu. Saat itu, rumah saya tidak memiliki fasilitas gym dan saya terlalu malu dan malu untuk pergi ke gym karena saya tidak ingin orang tahu bahwa saya sedang berusaha menurunkan berat badan ketika saya berusia dua tahun," katanya.

Baca Juga: Lebih Dari Lusinan Orang Tewas Setelah Bus Jatuh ke Jurang di Pakistan

Kim menikah dengan bintang rap Kanye West pada 24 Mei 2014 tetapi pasangan itu dilaporkan telah berpisah sejak Desember tahun lalu. Dengan Kanye West, mereka memiliki empat buah hati yaitu, North, 8, Saint, 6, Chicago, 3, dan Psalm yang kini berusia dua tahun. 
 

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...