Tidak Hanya untuk ASN, Program Kamis Bersih di Rohil Juga untuk Masyarakat Umum

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:39 WIB
Saat bersih-bersih di belakang Kantor Bupati Rokan Hilir Saat bersih-bersih di belakang Kantor Bupati Rokan Hilir

RIAU24.COM -  Kegiatan Kamis Bersih yang diluncurkan beberapa waktu lalu bukan hanya sekedar wacana saja, ini terbukti, Kamis (26/8) pagi.

Baca Juga: Agen Chip High Domino Diciduk Di Rohil

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan penanaman pohon buah di belakang kantor Bupati, Batu Enam Bagansiapiapi.

Saat ini tampak kawasan dibelakang kantor bupati tersebut bersih, setelah ratusan pohon buah-buahan ditanam. Adapun tanaman buah yang ditanam seperti jambu biji, mangga, kelengkeng, rambutan, dan lainnya.

Pada kesempatan itu, bupati dan wakil bupati serta seluruh kepala dinas melakukan penebaran bibit benih ikan nila merah, dan nila hitam sebanyak 17 kantong pada kolam yang baru dibuat ditengah kebun buah itu.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin seluruh kantor pemerintahan di Rohil setiap Kamis, agar seluruh pegawai sehat dan semangat dalam bekerja serta terhindar dari berbagai penyakit.

"Kita harap pohon buah-buahan yang ditanam ini dapat menambah keindahan kantor bupati, dan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke Bagansiapiapi," kata bupati

Sementara itu, Wakil bupati H Sulaiman menambahkan, kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi seluruh masyarakat Rohil juga bersama-sama melakukan kegiatan Kamis Bersih ditempatnya masing-masing.

zxc

"Dengan bergotong royong, kita akan menjadi bersih dan sehat dan semoga kita semua terhindar dari virus Corona," tutur Wabup.**
 

PenulisR24/wira


Loading...
Loading...