Debut yang Manis, Messi Berfoto Dengan Putra Kiper Lawan Tandingnya, Menarik Perhatian Netizen di Media Sosial

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:18 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM - Pertandingan Ligue 1, Reims menjamu Paris Saint-Germain (PSG) diwarnai pemandangan unik.

Seakan tak mau menyia-nyiakan momen ini, usai pertandingan, kiper tuan rumah Predrag Rajkovic meminta Lionel Messi berfoto.Namun bukan dengan dengan dirinya tetap dengan putranya. 

Penjaga gawang Reims terlihat sangat antusias ketika ia berkesempatan untuk mengambil foto putranya dengan bintang sepak bola itu. Diketahui, awalnya  penjaga gawang asal Serbia itu berlari ke tribune dan membawa putranya untuk berfoto dengan sang megabintang.

Baca Juga: Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Akhir cerita pun berakhir bahagia. Bahkan, Messi dengan senang hati mendukung putra pemain tim lawan dan memberikan senyuman di lensa kamera. DiPertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 2-0 ini merupakan partai bersejarah bagi Messi karena ini adalah untuk pertama kalinya dia tampil membela klub barunya setelah didatangkan dari Barcelona.

Meski kalah, Rajkovic puas karena bisa mendapatkan foto putranya bersama striker peraih enam Ballon d'Or. Messi pun senang karena debutnya berakhir dengan tiga poin berkat dua gol Kylian Mbappe.

Foto itu dibagikan di halaman Instagram pemain bola tangan Serbia Ana Rajkovic, yang juga istri penjaga gawang, Predrag. 

"Reims vs PSG @leomessi thank you! (Reims lawan PSG @leomessi terima kasih!)" tulisnya pada gambar tersebut.

Baca Juga: Kabau Sirah Lolos Dari Lubang Jarum dan Tetap di Liga 2, KS Tiga Naga Degradasi

Foto tersebut rupanya menarik perhatian lebih dari 150.000 pengikut di media sosial.

Messi menjadi sorotan setelah melakukan debutnya di Paris Saint-Germain, dalam kemenangan 2-0 atas Reims pada hari Minggu.

Messi tampil dalam pertandingan ini sebagai pemain cadangan. Dia dimasukkan pelatih Mauricio Pochettino pada menit ke-66 menggantikan sahabatnya, Neymar. Saat itu, PSG sudah unggul 2-0 yang bertahan hingga pertandingan usai.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...