Kasus dengan Anak Ahok Belum Usai, Kini Beredar Percakapan Thata Anma Bersama Pria Diduga Hotman Paris: Nggak Suka Pakai Kondom

Rabu, 01 September 2021 | 13:23 WIB
Thata Anma [Instagram/@thata_anma] Thata Anma [Instagram/@thata_anma]

RIAU24.COM -  Sebuah video diduga Thata Anma atau Ayu Thalia saat menelpon pria yang diduga Hotman Paris bahas ‘ranjang’ beredar di media sosial. Percakapan itu diunggah oleh akun Instagram @xvidgmbk.

"Kurang Pansos yah @thata_anma Mabok dan Telp Hotman Paris Jijik gak lo denger omongannya," tulis caption di akun tersebut.

Anma diduga mabuk saat menelepon Hotman, ia seperti mendapat challege dari followernya dan diminta menelepon Hotman Paris. Dalam percakapan tersebut, Anma terkesan ingin menawarkan jualannya, yaitu mobil mewah karena selama ini diketahui ia bekerja di salah satu showroom mobil mewah.

Namun dalam percakapan itu Hotman malah bertanya ke Anma dan menyebut kata ML. Tanpa basa basi Anma menjawab dirinya sudah lama ML dan baru putus 19 hari.

Baca Juga: Pria Denmark yang Merusak Kuil di Bali Akan Dideportasi Setelah Menjalani Hukuman Penjara

"Ya udah lama lah aku baru putus 19 hari. Iya aku lagi galau lagi Bete," kata Anma.

"Berarti 19 hari lalu masih ML?," tanya Hotman lagi.

Anma menjawab iya dengan nada suara manja. Lebih lanjut, Hotman menjawab bahwa dirinya suka jika Anma terbuka. Ia juga bertanya apakah Anma menggunakan obat tertentu.

"Kamu pake apa sih? Pakai obat apa?" kata Hotman.

Anma langsung menjawab dirinya tidak menggunakan obat apapun.

"Ya nggak pakai obat apa-apa," ujarnya.

Mendengar jawabannya tersebut, Hotman kembali bertanya seakan tak percaya, “Jadi gimana, di luar? Nggak enak, gue nggak suka pakai kondom. Yang enak itu daging ketemu daging, aku sih suka paha putih kamu," kata Hotman.

Dalam obrolan itu Anma juga sempat menawarkan jualannya seharga 8 miliar ke Hotman Paris.

"Kemarin aku kasih kamu kopi, kalau kamu suka aku jual 8M," katanya.

Baca Juga: Di Indonesia, Wayang Kulit LGBTQ Memiliki Pesan Toleransi

Karena percakapannya serba tersirat, Hotman justru merasa bingung dengan yang ditawarkan Anma kepadanya.

Usai obrolannya tersebut, Thata Anma dan pria yang diduga Hotman Paris tersebut berencana bertemu di hari Rabu. Namun hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Thata Anma dan Hotman Paris apakah video tersebut benar atau tidak.

Seperti diketahui, sebelumnya heboh menguggat Nicholas Sean, Ayu Thalia alias Thata Anma. Ia melaporkan anak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yaitu Nicholas Sean dengan tuduhan tindakan kekerasan. Anma memposting di media sosial foto kaki yang luka-luka lantaran perbuatan Sean.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...