Coki Pardede Diciduk Pakai Narkoba, Dinar Candy: Kok Bisa Sih

Jumat, 03 September 2021 | 15:39 WIB
Coki Pardede Diciduk Pakai Narkoba, Dinar Candy: Kok Bisa Sih (foto/int) Coki Pardede Diciduk Pakai Narkoba, Dinar Candy: Kok Bisa Sih (foto/int)

RIAU24.COM - Penangkapan Komika Coki Pardede atas dugaan kasus narkoba jenis sabu bikin heboh media sosial. Bahkan cuplikan video Coki jawab rasa sabu kena kulit terasa panas di depan polisi kemudian viral.

Sejumlah rekan termasuk Ernest Prakarsa merespon bahwa kasus Coki Pardede agar bisa menjadi pembelajaran untuk yang lain. Selain Ernest juga ada Dinar Candy turut menanggapi penangkapan Coki Pardede.

Hanya saja Dinar Candy seakan tak percaya. "Ko bisa sih?" tulis @dinar_candy di instastorynya, Kamis (2 September 2021).

Baca Juga: Pria Denmark yang Merusak Kuil di Bali Akan Dideportasi Setelah Menjalani Hukuman Penjara

Hanya saja Dinar tak membahas lebih jauh. Dalam tangkapan layar instastory itu Dinar tag akun IG @cokipardede666, @tretanmuslim, dan @jhonsss24.

Baca Juga: Di Indonesia, Wayang Kulit LGBTQ Memiliki Pesan Toleransi

 
Seperti diketahui Coki Pardede talent dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) itu diduga memakai narkoba jenis sabu dan ditangkap pihak kepolisian di kediamannya, Rabu (1/9) malam. Penangkapan Coki Pardede dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...