Wabup Bengkalis Turut Ikut Pencarian Wahyu Miranto Warga Sejangat Yang Sudah Sepekan Hilang

Kamis, 09 September 2021 | 14:26 WIB
Wabup Bengkalis saat dilokasi pencarian Wabup Bengkalis saat dilokasi pencarian

RIAU24.COM - BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso turut serta ikut melakukan pencarian Wahyu Miranto warga sejangat Bukit Batu. Wahyu merupakan seorang pekerja perkebunan Akasia PT SPM, di Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu, 8 September 2021.

Wahyu dinyatakan hilang sejak Senin, 30 Agustus lalu, tim pencarian yang dikomandoi Basarnas telah melakukan pencarian sudah 5 hari namun belum juga ditemukan. Diketahui Wahyu merupakan seorang di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Prokes 5 M Diperketat, Disdagperin Gelar Pelatihan Pengembangan UMKM

Ikut bersama Wabup Bagus Santoso Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Camat Badar Laksamana Acil Esyno, Koramil Bukit Batu Tarman, Wakil Humas PT SPM Suhut, Basarnas Tranpiranto dan Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Suratman. 

Bagus Santoso mengarahkan kepada tim pencarian agar fokus pencarian dilakukan di tempat terakhir Wahyu berada sebelum dinyatakan hilang.

"Kita fokuskan pencarian di tempat terakhir Wahyu sebelum menghilang," ajaknya.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis prihatin dengan kejadian yang menimpa Wahyu, sekarang semua perhatian ditujukan untuk pencarian,"ujar Wabup Bagus Santoso.

Baca Juga: Zero Hp, Razia Rutin Di Kamar Blok Hunian Lapas IIa Bengkalis Terus Dilakukan

Dengan melibatkan perusahaan, forkopimda dan masyarakat dalam pencarian, Bagus berharap akan menemukan keberhasilan sehingga menghasilkan kejelasan bagi keluarga yang telah menanti kepulangan Wahyu.

Bagus juga sempat bertemu langsung dengan orang tua Wahyu, Ia berusaha menguatkan agar orang tua Wahyu tetap optimis dan bersabar.

"Saat ini baik dari pemerintah daerah maupun dari perusahaan dan masyarakat sedang fokus dalam pencarian, semoga segera ditemukan, Ibu tetap jaga kesehatan, anak tetap kita cari tetapi ibu harus tetap sehat,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...