Bulan Oktober Mendatang Jabatan Ketua PWI Bengkalis Habis, Berikut Keterangannya

Kamis, 09 September 2021 | 14:41 WIB
Lambang Persatuan wartawan indonesia Lambang Persatuan wartawan indonesia

RIAU24.COM - BENGKALIS - Ketua PWI provinsi Riau Zulmasyah Sekedang melalui Ketua Organisasi PWI Novrizon saat diminta tanggapannya terkait akan habisnya masa jabatan ketua PWI Kabupaten Bengkalis, dimana pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Bahwa sebelum Konferkab digelar, PWI Bengkalis perlu mengadakan rapat pleno untuk membentuk panitia Konferkab tersebut.

Baca Juga: Diburu Hingga ke Sumut, Dua Pelaku Penusukan dan Perampasan Handpone Digulung Polsek Pinggir

"Jadi panitia yang dibentuk tersebut, akan menentukan waktu kapan digelar Konferkab. Setelah agenda ditentukan, maka panitia Konferkab menyurati PWI Riau sebagai pemberitahuan digelarkan Konferkab tersebut,"ujar Novrizon, Kamis 9 September 2021.

PWI Bengkalis sudah beberapa kali menggelar Konferkab, sehingga sudah melalui berbagai pengalaman dan lebih matang dalam berorganisasi. 

"Oleh karena itu, bagi para anggota PWI yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua untuk tidak melanggar prosedur, agar nantinya tidak ada protes. Kami dari PWI Riau menekankan, agar bagi anggota PWI yang terpilih nanti menjadi ketua, untuk tetap merangkul bagi yang kalah. Agar organisasi tetap berjalan sesuai yang diharapkan bersama," ujarnya lagi.

Baca Juga: Petugas Akan Ditempatkan Disejumlah Titik Saat Ops Lancang Kuning

Diketahui, Jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis,  pada bulan Oktober 2021 mendatang sudah habis masa baktinya, sehingga di bulan itu juga harus diagendakan Konferensi Kabupaten (Konferkab), untuk memilih ketua dan pembentukan pengurus baru untuk PWI Bengkalis. 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...