Istri Pemimpin Partai Ini Melompat Dari Balkon Rumahn Untuk Menghindar Dari Serangan Monyet, Meninggal Dengan Tubuh Penuh Luka

Kamis, 09 September 2021 | 16:06 WIB
Foto : India.com Foto : India.com
<p>RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, istri seorang pemimpin BJP meninggal setelah dia melompat dari lantai dua rumahnya untuk menghindari serangan monyet. Insiden itu terjadi pada Selasa malam ketika Sushma Devi, 50, pergi ke teras rumahnya di kota Kairana dan mendapati dirinya dikelilingi oleh monyet-monyet yang agresif. 

Untuk menyelamatkan dirinya dari serangan monyet liar, dia nekat melompat turun dari balkon rumahnya dan meninggal dengan tubuh yang penuh luka. Sushma adalah istri pemimpin BJP, Anil Kumar Chauhan, yang tidak berada di rumah saat kejadian. Chauhan adalah keponakan mantan anggota parlemen, mendiang Hukum Singh.

Baca Juga: Pasukan Prancis Membunuh Pemimpin ISIS di Sahara, Bertanggung Jawab Atas Pembunuhan Pekerja Bantuan Prancis

Ancaman monyet di beberapa distrik UP barat telah memperoleh proporsi yang berbahaya. 

Di Mathura, perusahaan kotamadya telah memulai program 15 hari mulai 1 September dan menangkap monyet dari sekitar kuil terkemuka di kota suci.

Baca Juga: Lewat Pesan di Facebook, Seorang Ibu Bersatu Kembali Dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun yang Lalu

Komisaris kota Anunaya Jha, mengatakan, “Monyet akan ditangkap dari area kuil Bankey Bihari Vrindavan, Chaubia para, dan area kuil Dwarkadhish di Mathura pada fase pertama program dan mereka akan dilepaskan di kawasan hutan.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...