Selisih 22 Tahun, Brondong Ini Mantap Mau Nikahi Datuk Seri Vida Janda Kaya Raya, Alasannya Jatuh Cinta

Kamis, 09 September 2021 | 17:11 WIB
Selisih 22 Tahun, Brondong Ini Mantap Mau Nikahi Datuk Seri Vida Janda Kaya Raya, Alasannya Jatuh Cinta (foto/int) Selisih 22 Tahun, Brondong Ini Mantap Mau Nikahi Datuk Seri Vida Janda Kaya Raya, Alasannya Jatuh Cinta (foto/int)

RIAU24.COM Cinta bisa datang kepada siapa saja. Hal itu dirasakan Ahmad Iqbal Zulkefli terhadap Datuk Seri Vida yang saat ini berstatus janda.

Dilansir dari Okezone, Ahmad Iqbal adalah mantan asisten pribadi, Seri Vida. Keduanya terpaut usia jauh yaitu selisih 22 tahun. Datuk Seri Vida berusia 49 tahun, sementara Ahmad Iqbal Zulkefli berumur 27 tahun.

Bagi Ahmad Iqbal sosok Vida bukan wanita sembarangan, sehingga ia jatuh cinta. Bagi Iqbal, Vida yang merupakan pengusaha juga punya karakter lembut dan mampu menurunkan ego.

Baca Juga: Tragis, 10 Orang Tewas dan 5 Lainnya Hilang Saat Kapal Feri yang Membawa Siswa Terbalik Akibat Cuaca Buruk

Iqbal juga mengungkapkan kalau Vida sudah menjalani pemeriksaan kesuburan untuk memastikan dirinya masih bisa memiliki anak.

Melalui serangkaian klip yang diposting di IG Story-nya, DSV mengungkap kesuburannya setelah mencapai usia 50 tahun. Dia men dirirnya menjadi khawatir ketika dia tidak menstruasi selama empat bulan terakhir. Awalnya, dia mengira gejala itu bisa jadi salah satu tanda pra-menopause yang dialami wanita seusianya.

Baca Juga: Temukan Boneka Menyeramkan yang Tersegel di Dinding dan Diduga Telah Membunuh Pemilik Sebelumnya, Wanita Ini Ketakutan

Meski begitu, pelantun “I Am Me” itu mengaku belum putus asa. Dia juga mengonsumsi suplemen kesehatan, sehingga bisa haid lagi.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...