Arya Saloka Pasang Caption "Aldebaran Pensiun", Ikatan Cinta Tamat?

Kamis, 09 September 2021 | 17:35 WIB
Arya Saloka Arya Saloka

RIAU24.COM - Arya Saloka kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan postingan hitam putih terbarunya berpakaian TNI di Instagram @arya.saloka, dengan keterangan "Aldebaran sudah pensiun." 

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Menanggapi postingan tersebut, netizen berspekulasi bahwa Sinetron stripping "Ikatan Cinta" yang digandrungi beberapa kalangan ibu-ibu itu akan segera tamat. 

Tak hanya itu, banyak dari netizen yang setuju sinetron tersebut berakhir atau pemeran Aldebaran digantikan dengan aktor lain.

"Semoga ya Mas Arya." Tulis akun @goodaylvs. 

"Alhamdulillah pensiun, cepetin tamat ajalah." Kata akun @ayulistiyayanuari.

"Setuju secepatnya, enak diganti Nicholas Saputra aja. Sama-sama single kaya Manda." Tulis akun @fitrinya_johan. 

"Baguslah mending pensiun, banyak drama sekali artis papan atas ini. Ikatan Cinta bisa kok tanpa Aldebaran." Tulis akun @tresnafauzy20. 

Akan tetapi, banyak pula dari netizen yang menyayangkan jika nantinya Arya Saloka benar-benar mundur dari Sinetron "Ikatan Cinta." 

"Jiahh, jangan dulu dong nanti emak gue nggak ada tontonan." Tulis akun @hiii_krml. 

"Aldebaran di hatiku hanya Arya Saloka. Titik." Tegas akun @riamanda_depok.

Sebelumnya, Arya Saloka sempat membuat heboh publik setelah beredar foto mesra dirinya dengan Amanda Manopo dalam sebuah sesi pemotretan.

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Foto dengan pose mesra tersebut akhirnya menuai pro dan kontra netizen. Tidak sedikit netizen yang meluapkan kekecewaanya pada Amanda Manopo karena berani berpose mesra dengan Arya Saloka, mengingat status Arya Saloka yaitu seorang ayah dan suami.

PenulisR24/nisa


Loading...

Terpopuler

Loading...