Nahas, Pulang Berbelanja Mobil Penghulu Merempan Hilir Hangus Terbakar Di Jembatan Siak

Jumat, 10 September 2021 | 05:43 WIB
Mobil yang terbakar Mobil yang terbakar

RIAU24.COM -  Nahas menimpa Tengku Muklis, seorang Penghulu Kampung Merempan Hilir yang harus melihat mobilnya dilalap si jago merah di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL) atau lebih dikenal jembatan Siak Kamis Malam (09/09/2021) saat dirinya pulang dari belanja.

Baca Juga: Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun, Satlantas Polres Siak Lakukan Bakti Sosial

Mobil merk Nissan grand Livina milik Penghulu Merempan Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau terbakar di jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, sembako dan surat penting lenyap dilalap api.

“Terlihat api dari lampu sen sebelah kiri, seketika itu langsung saya matikan dan saya selamatkan anak dan istri saya keluar dari dalam mobil,” kata T Muklis Penghulu Kampung Merempan Hilir kepada Publiknews.com seraya menggendong anaknya.

T Muklis juga mengatakan, di dalam mobil itu selain sembako ada juga dokumen penting yang terbakar.

“Belanjaan sembako ada di dalam mobil, selain itu ada juga dokumen desa, fotocopy surat tanah dan Handphone saya ikut terbakar,” tambahnya.

Pengguna jalan mendadak panik setelah melihat kobaran api di depannya.

“Saya panik dan langsung berhenti, kirain ada apa, rupanya mobil terbakar,” lontar Rama.

Baca Juga: Miris, Di Siak Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungannya Sendiri

Akibat peristiwa itu, jalan di Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah mendadak macet. Mobil sudah berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Siak.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...