Wanita Cantik Ini Kawin Lari Hingga 25 Kali Dengan Pria Berbeda Dalam 10 Tahun Tapi Sang Suami Masih Mau Menerima, Netizen : Tak Tahu Berterimakasih...

Jumat, 10 September 2021 | 08:40 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Hubungan percintaan itu sangat rumit dan njelimet, dan dalam hal ini, benar-benar aneh! 

Mungkin kedengarannya sulit dipercaya, tetapi seorang wanita Muslim paruh baya di Assam diduga telah melarikan diri 25 kali dengan pria yang berbeda dalam 10 tahun terakhir. Menurut laporan IANS, wanita berusia 40 tahun itu 'kawin lari' 25 kali dalam 10 tahun dengan pria yang berbeda setelah dia mengikat ikatan dengan Mafizuddin, seorang pria yang berprofesi sebagai sopir di desa terpencil Dhing Lahkar di distrik Nagaon, Assam Tengah. 

Namun, suami dan mertuanya menerimanya kembali setiap saat tanpa mempermasalahkan perselingkuhan sang istri yang dianggap gila.

Baca Juga: Kakak Beradik Ini Menemukan Tubuh Orang Asing di Dalam Peti Mati Ibu Mereka Karena Kekacauan Rumah Pemakaman

Diketahui, dari hasil pernikahan mereka memiliki dua anak laki-laki yang masing-masing berusia 3 tahun dan 3 bulan, dan seorang putri berusia 6 tahun. Menurut tetangga keluarga, wanita itu memiliki hubungan gelap dengan banyak pria muda di desa dan sering melarikan diri dengan kekasih yang berbeda. Namun, setelah beberapa minggu atau bulan, dia selalu kembali ke keluarga mertuanya.

Suaminya Mafizuddin mengatakan bahwa setelah kembali, istrinya berjanji untuk tidak melarikan diri lagi, tetapi gagal memenuhi komitmennya.

“Kadang istri saya bilang dia pergi ke rumah kerabatnya, kadang dia bilang dia pergi menjenguk kerabatnya yang sakit. Kami memiliki tiga anak. Mengingat anak-anak kami masih butuh perhatian ibunya, saya menerimanya kembali setiap saat,” kata Mafizuddin kepada media.

Baca Juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri hingga Diamputasi, Pria Ini Ceritakan Kisah Harunya Saat masih Remaja

Menceritakan cobaan berat yang ia lalui, dia lebih lanjut berkata, “Pada hari Sabtu (4 September), ketika saya pulang kerja, saya mengetahui dari ayah saya bahwa istriku telah melarikan diri dan meninggalkan putra kami yang berusia 3 bulan di rumah tetangga. Dia memberi tahu seorang wanita di rumah tetangga bahwa dia akan mengumpulkan pakan untuk kambing. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali.”

Sang suami mengatakan bahwa sebelum pergi pada hari Sabtu, istrinya mengambil Rs 22.000 (sekitar Rp 4,3 juta) dan bahan lainnya dari rumah. Dia juga tidak menyadari dengan siapa dia 'kawin lari' pada hari Sabtu tersebut. Konon, ini sudah yang ke-25 kalinya dia melarikan diri dari hadapan sang suami.

“Saya akan menerimanya karena saya benar-benar mencintainya dan kami juga memiliki tiga anak kecil. Siapa yang akan merawat mereka jika saya tidak menerima istri saya? Saya tidak mengadu ke polisi untuk menghindari masalah hukum dan lainnya,” tambah Mafizuddin.

Netizen yang mengetahui kisah ini mengaku prihatin dengan nasib yang dialami Mafizuddin.

Seperti yang ditulis oleh seseorang, "Wanita tak tahu terimakasih, suaminya tulus mencintainya..."


Yang lain menulis, " Ini suaminya yang bucin atau bodoh ya..."

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...