Video Viral: Lima Pria Berhasil Menarik Pasangan Lansia Dari Mobil yang Terbakar, Netizen Menyebut Mereka Sebagai Pahlawan

Jumat, 10 September 2021 | 17:03 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Sekelompok orang dipuji sebagai pahlawan saat mereka menyelamatkan pasangan tua setelah mobil mereka dilalap api di jalan raya di Lakeside, California.

Insiden itu terjadi pada 6 September ketika sekelompok pria melihat mobil terbakar dan berhenti untuk menyelamatkan penghuninya, sambil mempertaruhkan nyawa mereka sendiri. Sebuah video dari insiden tersebut menunjukkan sebuah mobil terbakar hebat saat dua orang menyeret keluar pasangan lansia, yang dilaporkan berusia 90-an.

Baca Juga: Tragis, 10 Orang Tewas dan 5 Lainnya Hilang Saat Kapal Feri yang Membawa Siswa Terbalik Akibat Cuaca Buruk

Klip itu direkam oleh seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Marie Macrorie, yang sedang lewat pada saat itu. "Apakah ada orang di dalam?" dia terdengar berkata dalam video.

Kemudian, Lakeside Fire Protection District turun ke Instagram untuk membagikan video dan menulis, “Malam ini unit Lakeside menanggapi laporan kebakaran kendaraan di jalur barat I8 di timur Danau Jennings. Seorang pengamat berhasil mengabadikan momen 2 orang pria berhasil menyelamatkan 2 orang tua dari  dalam kendaraan yang terbakar. Dua penumpang itu dibawa dengan luka bakar. Api meluas ke vegetasi tetapi dengan cepat dapat dipadamkan.”

Baca Juga: Temukan Boneka Menyeramkan yang Tersegel di Dinding dan Diduga Telah Membunuh Pemilik Sebelumnya, Wanita Ini Ketakutan

Salah satu penyelamat bernama  Andre Leggett mengatakan kepada CBS8, "Kami baru saja melihat orang ini, dan dia terjebak di sabuk pengamannya, jadi kami membuka pintu, dan melepaskan sabuk pengaman, teman saya Barry menyambarnya keluar dari mobil dan membawanya. ke sisi jalan."

Penyelamat lain bernama Jeff Lucas mengatakan kepada CBS, “Itu terjadi begitu cepat, kami langsung bereaksi. Kami bahkan tidak menyadari bahwa ada seseorang di kursi penumpang, itulah seberapa banyak asap di dalam mobil.”

Video itu menjadi viral dan orang-orang memuji pemikiran cepat dari 5 orang itu, yang mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk menyelamatkan pasangan lansia itu.

“Tuhan memberkati para pahlawan yang bergegas menyelamatkan pasangan itu dari api! Doa untuk pemulihan penuh dan cepat untuk semua yang terluka!” tulis seorang pengguna di Instagram. 

Yang lain menulis, “Ini bagus. Orang-orang itu adalah pahlawan. ”

Pasangan itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan mereka diperkirakan akan pulih, lapor Fox News.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...