#BoikotAliHamza Trending Twitter, Ali Hamza: Itu Fitnah

Jumat, 10 September 2021 | 16:50 WIB
Ajakan boikot Ali Hamza Ajakan boikot Ali Hamza

RIAU24.COM - Ali Hamza buka suara setelah video TikTok dirinya yang membahas tentang kasus Mnet berjudul "Viral! Parah! Stasiun TV Korsel Permainkan Suara Azan" ramai diperbincangkan hingga muncul tagar #BoikotAliHamza di Twitter. 

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Dalam video klarifikasinya melalui akun TikTok @alinezad, Ali Hamza mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan viral dan trending Twitter. Ia pun tak menyangka akan ada petisi untuk memboikot dirinya. 

"Gila gila gila, emang gue siape gitu ye. Gue baru dikasih tahu followers gue soalnya nggak pakai Twitter, tuh tuh tuh," kata Ali Hamza. 

Ia pun mengaku terkejut, pernyataannya menimbulkan petisi dari warganet untuk memboikot dirinya. 

"Sampai-sampai dibikinin petisi Boikot Ali Hamza. Emang gue siapa? Ayu Ting-ting?," sambung Ali Hamza.

Namun, yang menarik perhatian, Ali Hamza mengaku bahwa pernyataan yang diberitakan media adalah fitnah. Ia membantah pernyataan media yang mengatakan bahwa dirinya pernah menyudutkan ras, agama, dan sebagainya. 

"What? Coba buktikan kapan gue melakukan ini? Padahal gue  paling sering mengangkat kasus rasisme, bisa-bisanya difitnah sebagai orang yang rasis," jelas Ali Hamza. 

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Ali Hamza juga menjelaskan bahwa dalam video "Viral! Parah! Stasiun TV Korsel Permainkan Suara Azan", ia tidak ada maksud menyerang K-Popers, akan tetapi hanya mengutip kata-kata Presiden Korea Utara, Kim Jong Un "K-Popers seperti kanker ganas." demikian Ali Hamza. 

PenulisR24/nisa


Loading...

Terpopuler

Loading...