Lagunya Dinyanyikan Idol Korea Secret Number, Marion Jola Malah Jawab Begini

Jumat, 10 September 2021 | 18:47 WIB
Marion Jola, Dita Karang dan Jinny Marion Jola, Dita Karang dan Jinny

RIAU24.COM - Marion Jola kembali menjadi sorotan netizen setelah lagunya berjudul 'Jangan' dinyanyikan oleh idol Korea Selatan, Secret Number, Kamis (9/9) malam. 

Baca Juga: Berusia 43 Tahun, Ini Potret Model Cantik dan Seksi Yeyen Lidya yang Pernah Dijuluki Aktris Panas

Lagunya yang populer di kalangan anak muda tersebut dinyanyikan oleh dua anggota Secret Number, yakni Dita Karang yang memang berasal dari Indonesia dan Jinny. 

Dita Karang dan Jinny menyanyikan lagu tersebut pada event Shopee 9.9 hingga membuat penggemar K-Popers terkesima di Indonesia. Tak hanya itu, Marion Jola pun dibuat merasa tersanjung.

Namun, yang menarik perhatian, melalui akun Twitter @marionjolamj, Marion Jola mengucapkan terimakasih dan ucapan yang menggelitik. 

"Mau bilang makasih ke mba Dita dan mba Jinny Secret Number karna cover 'Jangan.' Tapi maaf nggak bisa menggebu gebu dan pamer banget soalnya kita beda, aku si biru kalian si oren," tulis Marion Jola. 

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Ceramah Soal Media Sosial, Netizen: Nyindir Adiknya Nih

Cuitan tersebut sempat membuat netizen kebingungan, akan tetapi akhirnya terjawab. Setelah ditelusuri ternyata Marion Jola adalah brand ambassador Blibli.com, sementara Dita Karang dan Jinny adalah brand ambassador Shopee.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...