Pengendara Sepeda Kaget Kala Dirinya Ditendang oleh Pria Telanjang di Jalanan Sibuk London

Sabtu, 11 September 2021 | 07:44 WIB
MailOnline MailOnline

RIAU24.COM - Seorang pengendara sepeda kaget kala dirinya ditendang oleh pria tak berbusana di siang bolong.

Pria itu tak sendiri, dia tampak berdua dengan temannya, satu dari mereka mengenakan celana dalam dan satu lainnya bertelanjang. Keduanya berkeliaran di sepanjang jalan hingga masuk ke stasiun kereta bawah tanah Elephant & Castle, London.
Baca Juga: Pernah Selamat Usai Berjuang Mengalahkan Covid-19, Pasien Tertua Asal Singapura Ini Meninggal di Usia 103 Tahun Karena Sakit Perut

 
Mereka menyeberangi lampu lalu lintas sebelum melompat ke arah pengendara sepeda.

"Saya turun dan saya bangkit kembali dan kemudian jatuh lagi dan saya seperti 'oh Tuhan apa mereka teroris atau semacamnya? Itu semua sangat aneh bagaimana hal itu terjadi," kenang pengendara sepeda yang sangat keheranan.

Juru bicara Met Police mengatakan kepada MailOnline bahwa dua tersangka, berusia 32 dan 26 tahun, ditangkap setelah petugas dipanggil ke Walworth Road SE1 atas laporan penyerangan.
Baca Juga: Para Ilmuwan Berhasil Menemukan Pot Berusia 9000 Tahun Dari China, Digunakan Untuk Menampung Bir
 
"Satu dilaporkan telanjang dan yang lainnya hanya mengenakan celana dalam. Petugas hadir," kata polisi yang pertama kali hadir di TKP.

Kedua pria itu dibawa ke rumah sakit di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental dan kemudian kembali ke tahanan. Mereka kemudian dibebaskan dalam penyelidikan.  

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...