Roy Kiyoshi Ramal Akan Meninggal Sebelum 40 Tahun, Feni Rose: Itu Gimmick Kan?

Sabtu, 11 September 2021 | 15:56 WIB
Roy Kiyoshi Roy Kiyoshi

RIAU24.COM - Roy Kiyoshi menjawab rumor tentang ia yang meramalkan dirinya akan meninggal sebelum berumur 40 tahun di acara Rumpi Trans TV pada Jum'at (10/9) malam. 

Baca Juga: Sindikat Pencurian Suami-Istri, Alfamart Indomaret Bersatu Bongkar Barang yang Dicuri

Pada segmen fitnah atau fakta yang dibawa Feni Rose, Feni menanyakan kebenaran mengenai berita yang beredar bahwa Roy Kiyoshi mampu meramal dan melihat kapan ia akan mengakhiri kehidupan.

"Itu bukan gimmick, tapi aku beneran bisa. Jadi, fakta," jawab Roy. 

Menanggapi jawaban Roy, Feni penasaran bagaimana bentuk gambaran yang diketahui oleh Roy, apakah dalam bentuk gambar atau suara. 

"Kaya gimana tuh? Kamu dapat gambar apa suara?" tanya Feni. 

Roy menjelaskan bahwa dalam dunia publik figur, kita tidak pernah mengetahui apa dan bagaimana yang akan kita lalui di kedepannya.

"Kita nggak tahu siapa yang bisa menjebak kita. Siapa yang bisa mencelakai kita, gitu kan. Tapi kemarin tu karena aku dikirimin makanan dari orang yang nggak dikenal isinya beling," jelas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun menjelaskan, setelah itu ia memiliki firasat bahwa di masa yang akan datang akan banyak kejadian buruk dan banyak musuh. 

Baca Juga: Penampilan Donna Harun Jalan Bareng Dua Anaknya Bikin Pangling, Netizen: Awet Muda

Walaupun baru pertama kali menerima tindakan buruk seperti itu, Roy Kiyoshi mengaku kesulitan mencari tahu siapa pelaku dibalik pengiriman makanan beling tersebut.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...