MU Menang, Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Penampilan Greenwood Memukau, Netizen Bisa Tidur Nyenyak

Sabtu, 11 September 2021 | 23:19 WIB
MU Menang, Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Penampilan Greenwood Memukau, Netizen Bisa Tidur Nyenyak (foto/int) MU Menang, Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Penampilan Greenwood Memukau, Netizen Bisa Tidur Nyenyak (foto/int)

RIAU24.COM - Kabar gembira buat para pengemar Manchester United (MU). Klub Setan Merah itu berhasil membantai Newcastle dengan skor telak 4-1.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan dua gol yang dicetak. Namun performa Greenwood yang memukau juga membuat penonton berdecak kagum, sebab gol CR7 juga ada kontribusi darinya.

Selain Ronaldo yang mencetak gol untuk MU yaitu Bruno Fernandes dan Lingard. Sementara Newcastle hanya bisa menyarangkan satu gol dari Javi Manquillo.

Berikut beberapa komentar dari warganet, bahkan ada yang menyebut akhirnya bisa tidur nyenyak setelah MU menang. @podcastretropus: "Liat pergerakan Ronaldo sesaat Greenwood melepas tendangan. Pede bolanya akan datang ke dia."

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen

@UtdIndonesiaBDG: "Waktu Cristiano pertama kali datang ke Manchester United, Greenwood masih berusia 2 tahun. Kini, keduanya bahu membahu membawa tim ini kembali ke jalur juara. Assist Greenwood goal Ronaldo. What a moment."

@hansdavidian: "Mason Greenwood masih kelas 1 SD waktu Ronaldo terakhir maen buat MU."

Baca Juga: Berhasil Taklukkan Leicester City, Brighton Amankan Posisi Ketiga Klasemen Premier League Inggris

@radikabhaskara: "Lagi2 greenwood, nih anak udah upgrade skill di atas rasford kayaknya mnurut gw  sancho mantab, bagus untuk menjadikan masrizal di bench CR7 selalu istimewa sih, siap siaga banget."


@wanskyyyy: "Greenwood patut di apresiasi karena kerja kerasnya dari td. Matic juga nunjukin performa apiknya. Tidur nyenyak dehhh."


@farrisfender: "Lengkap kebahagiaan fans MU malam ini, si anak rantau pulkam cetak 2 gol, pemain andalan kita musim lalu cetak gol cantik, Lingard cetak gol lagi, Pogba main bagus, Sancho OK, yg pengen liat VDB main juga keturutan, yg gak pengen Fred main pun keturutan, what a night."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...