Kate Middleton Dihina Oleh Wali Murid Lain Saat Mengantar Anaknya ke Sekolah : Penampilannya Biasa, Tak Ada yang Menarik

Minggu, 12 September 2021 | 19:05 WIB
Foto : Daily Star Foto : Daily Star

RIAU24.COM -  Duke dan Duchess of Cambridge telah menjadi pengunjung tetap di sekolah meskipun peran senior mereka dalam Keluarga Kerajaan.

Pangeran William dan Kate Middleton sering terlihat mengantar dan menjemput dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, dari Thomas's Prep School di Battersea, London barat daya.

Baca Juga: Pasukan Prancis Membunuh Pemimpin ISIS di Sahara, Bertanggung Jawab Atas Pembunuhan Pekerja Bantuan Prancis


Biasanys Kate sering jadi pusat perhatian karena kecintaannya pada mode, tetapi tampaknya, sebagian besar orang tua lain yang turut mengantar anaknya hingga gerbang sekolah tidak meliriknya.

Berbicara kepada Daily Mail, salah satu orang tua mengatakan, hanya model pakaian dalam yang menarik perhatian para ayah.

Mereka berkata: "Tidak ada yang benar-benar memberi Kate pandangan kedua ketika dia melakukan drop-off sekolah. Dia terlihat biasa saja."

"Kami memiliki para ibu dari murid laub yang juga model Victoria's Secret, dan para ayah jauh lebih tertarik pada mereka."

Duke dan Duchess of Cambridge berusaha melindungi anak-anak mereka dari sorotan media dan jarang merilis foto ke publik.

Anak-anak mereka bahkan menggunakan nama yang berbeda di sekolah sehingga mereka tidak menarik perhatian pada warisan kerajaan mereka.

Putri Charlotte menggunakan nama Charlotte Cambridge, sementara Pangeran George juga disebut George Cambridge.

Pangeran Louis saat ini bersekolah di Willcocks Nursery School di London, sekolah yang sama yang juga dihadiri Putri Charlotte pada tahun 2018.

Baca Juga: Lewat Pesan di Facebook, Seorang Ibu Bersatu Kembali Dengan Putrinya yang Diculik 14 Tahun yang Lalu


Meskipun anak-anak bisa nakal, sebagai anggota Keluarga Kerajaan, pasangan itu memastikan anak-anak mereka diajari sopan santun.

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada OK Magazine : "Karena siapa mereka, William dan Kate harus menjadi orang tua yang sangat terorganisir. Tapi sebagai orang tua, Wills dan Kate telah mengembangkan bakat brilian untuk membiarkan sebanyak yang mereka bisa tampak spontan dan begitulah cara anak-anak melihatnya."

Sumber yang sama menjelaskan: "Tata krama, surat terima kasih, sedikit sopan santun sedang ditanamkan pada anak-anak sehingga mereka menjadi otomatis. Jika George nakal, dan dia kadang-kadang, Kate dan William pandai menjelaskan kepadanya apa yang benar dan salah tentang apa yang terjadi."

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...