Hilang di Laut, Pria Ini Dijaga Belasan Lumba-lumba Dan Memanggil Relawan Untuk Menyelamatkan Nyawanya

Minggu, 12 September 2021 | 19:35 WIB
Foto : istimewa Foto : istimewa

RIAU24.COM -  McSorley terdampar dua setengah mil dari pantai County Kerry dan diselamatkan oleh relawan Fenit RNLI sekitar pukul 20.30.

Dan terlepas dari ketakutan awalnya terhadap hiu, sebenarnya jika bukan karena lumba-lumba, dia mungkin tidak akan berhasil pulang sama sekali. 

Baca Juga: Tragis, 10 Orang Tewas dan 5 Lainnya Hilang Saat Kapal Feri yang Membawa Siswa Terbalik Akibat Cuaca Buruk



Seorang pria telah mengungkapkan kisah luar biasa tentang bagaimana lumba - lumba menjaganya saat berenang besar-besaran setelah dia tersesat di laut.   

Ruairí McSorley, 24, mengira dia akan dimakan hidup-hidup oleh hiu - sebelum menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah sekelompok lumba-lumba di sana untuk menyelamatkannya. 

McSorley terdampar dua setengah mil dari pantai County Kerry dan diselamatkan oleh relawan Fenit RNLI sekitar pukul 20.30. Tim penyelamat melihat McSorley dalam cahaya redup ketika mereka melihat sekelompok lumba-lumba mengelilinginya.  

Baca Juga: Temukan Boneka Menyeramkan yang Tersegel di Dinding dan Diduga Telah Membunuh Pemilik Sebelumnya, Wanita Ini Ketakutan


"Saat saya berenang, saya melihat beberapa sirip hitam, hal pertama yang saya pikirkan adalah 'sialan, mengapa saya tidak mencari di Google apakah Irlandia Selatan memiliki hiu?' Saya pikir, 'baik jika mereka hiu, aku dihukum pada titik ini, itu atau mereka hanya tidak lapar," katanya kepada The Sun . 

McSorley telah merencanakan untuk pergi berenang yang keliru lebih dari 5 mil dari pantai pantai Castlegregory ke Mucklaghmore Rock. 

Dia dilaporkan hilang setelah seorang pejalan kaki anjing melihat pakaiannya di pantai.

Dan kru penyelamat mengungkapkan dia hanya setengah jam dari bencana ketika dia ditemukan, dengan suhu tubuhnya turun sangat rendah saat dia berenang di perairan es Irlandia, The Sun melaporkan.

Perenang itu akhirnya diselamatkan setelah 12 jam di laut hanya dengan sepasang celana renang, dengan kru RNLI berhasil menariknya dari air dalam "penyelamatan ajaib".  

Dan terlepas dari ketakutan awalnya terhadap hiu, sebenarnya jika bukan karena lumba - lumba , dia mungkin tidak berhasil pulang sama sekali.  




PenulisR24/dev


Loading...
Loading...