Unggah Postingan Berbahasa Jawa, Akun Instagram John Lennon Diserbu Netizen: di Akhirat Damai Apa Nggak Mas John?

Minggu, 12 September 2021 | 21:06 WIB
John Lennon [Instagram/@johnlennon] John Lennon [Instagram/@johnlennon]

RIAU24.COM Akun Instagram resmi Musisi kenamaan John Lennon menghebohkan netizen Indonesia. Pasalnya, akun tersebut menuliskan salah satu lirik Imagine dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa.

Penggalan lirik asli yang tertulis Imagine all the people living life in peace menjadi Bayangkan semua orang hidup dengan damai, ditulis juga dalam Bahasa Jawa dengan tulisan Bayangake kabeh wong urip tentrem.

Tentunya unggahan tersebut langsung diserbu warganet Indonesia. Bahkan, mereka berbondong-bondong meramaikan kolom komentar pada kedua unggahan tersebut.

Banyak warganet yang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan unggahan tersebut. Pun banyak pula yang menimpali candaan lagi dengan bahasa Jawa.

Baca Juga: Nettizen Geram, Viral Driver Ojol Dimaki Customer

"Neng akhirat tentreum po ra mas john? (di akhirat damai apa nggak mas john)?," tulis @mhmmd.vansyah

"Ambu ambune areo colab karo ndarboygeng (aroma-aromanya akan duet bareng ndarboy geng)," tulis @mfaisalab

"Lennon turunan Jowo?," (Lennon keturunan jowo?)," tulis @madboys1903_

Lagu Imagine yang ditulis John Lennon tahun ini genap berusia 50 tahun. Lagu yang menyuarakan perdamaian dunia dari mantan gitaris band legendaris asal Kota Liverpool Inggris, The Beatles ini pun hingga kini kerap diperdengarkan.

Baca Juga: Irjen Napoleon Pukul M Kece Hingga Bonyok, Netizen Bilang Begini

Sebenarnya tidak hanya menggunakan dua bahasa ini saja, pada unggahan akun resmi John Lennon itu pun terlihat beberapa bahasa lainnya di seluruh dunia.

John Lennon dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, serta aktivis politik yang sangat terkenal. Karya-karya mendunia dan banyak disukai orang.

Meski sudah meninggal dunia, nama John Lennon masih dikenang hingga hari ini.

 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...