Pernah Berat Badan 185 Kg, Sukses Diet Hingga Turun 25 Kg, Ivan Gunawan: Mau Kurang 20 Kg Lagi

Senin, 13 September 2021 | 10:09 WIB
Pernah Berat Badan 185 Kg, Sukses Diet Hingga Turun 25 Kg, Ivan Gunawan: Mau Kurang 20 Kg Lagi (foto/int) Pernah Berat Badan 185 Kg, Sukses Diet Hingga Turun 25 Kg, Ivan Gunawan: Mau Kurang 20 Kg Lagi (foto/int)

RIAU24.COM - Desainer Ivan Gunawan (31) atau Igun diketahui sedang menjalankan program diet. Hal itu sebab berat badan sahabat Ayu Ting Ting itu sempat 185 kilogram.

Kemudian kabar terbaru Ivan Gunawan sudah sukses turun 25 kilogram. Hal itu bilang desainer kondang itu saat diundang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Memang Deddy Corbuzier pernah menantang Igun jika sukses turun Rp20 Kg maka akan diberi hadiah Rp500 juta. Ternyata Igun berhasil menuntaskan tantangan dari sahabatnya itu.

Baca Juga: Sindikat Pencurian Suami-Istri, Alfamart Indomaret Bersatu Bongkar Barang yang Dicuri

"Kita udah bisa ngegym sekarang. Sudah turun 25 kg gue. Tapi ini mau 20 kg lagi ya. Udah konsultasi sama dokter gua," sebut Ivan Gunawan dalam kanal Podcast Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan juga sampaikan sejak berat badannya turun ada kebiasaannya yang hialng. "Gua waktu gemuk. Gua harus makan, biar ngantuk. Kadang gua makan burger, nugget, baru bisa tidur. Kalau enggak (tidur) beli nasi uduk. Sekarang (kurus) gua enggak begitu lagi," sebut Ivan Gunawan dala video berjudul 'Sumpah Pent1l nya Pindah Gara2 Diet'.

Baca Juga: Penampilan Donna Harun Jalan Bareng Dua Anaknya Bikin Pangling, Netizen: Awet Muda

Ivan Gunawan kemudian sampaikan uang itu akan dipakainya untuk membangun masjid. "Jadi aku pengennya nama masjid ada nama kita berdua. Tanahnya juga sudah ada yang hibah," ujar Igun.

Video ini sudah ditonton di kanal youtube @Deddy Corbuzier. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...