Temani Menteri Sandiaga Uno di Puncak Kompe, Ini Profil Megi Irawan yang Pernah Jadi Ucil dan Ikut Lomba Da'i

Senin, 13 September 2021 | 11:36 WIB
Temani Menteri Sandiaga Uno di Puncak Kompe, Ini Profil Megi Irawan yang Pernah Jadi Ucil da Ikut Lomba Da'i (foto/int) Temani Menteri Sandiaga Uno di Puncak Kompe, Ini Profil Megi Irawan yang Pernah Jadi Ucil da Ikut Lomba Da'i (foto/int)

RIAU24.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mampir ke tempat wisata Puncak Kompe, Kampar, Provinsi Riau. Kunjungan itu dibagikan Sandiaga Uno di IG pribadi, Minggu (12 September 2021).

Selama kunjungan itu Sandiaga Uno ditemani selebgram dan youtuber Riau, Megi Irawan. Sosok Megi Irawan punya IG @megiirawann dengan 595 ribu followers.

Dilansir dari berbagai sumber, Megi Irawan pernah jadi Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Sinetron itu sendiri mengadaptasi dari tayangan anak-anak tahun 90an, dimana pemeran Ucil waktu itu adalah Ony Syahrial.

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Megi Irawan kini berusia 25 tahun yang lahir 5 Mei 1996, di Simalinyang, Kampar, Riau. Dalam hal akademik, Megi punya banyak prestasi seperti Juara 1 pidato tingkat desa dan kecamatan, Juara II puisi serantau Kampar Kiri, Juara 1 pidato sekota Pekanbaru, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Selain pernah berperan sebagai Ucil, Megi Irawan ternyata pernah ikut Aksi Da’i Indosiar 2014. Lalu Megi Irawan terjun ke dunia komedian dengan mengikuti Stand Up Comedy.

Itu sekilas sosok Megi Irawan yang kini dikenal sebagai selebgram dan youtuber asal Riau. Megi Irawan juga sering kolaborasi bersama aktor, Maell Lee.

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...