Pria Ini Sebut Ariel NOAH Akan Segera Melepas Masa Lajangnya dan Menikahi Sosok Wanita Cantik Ini

Senin, 13 September 2021 | 14:29 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Musisi tampan Indonesia, Nazril Irham atau yang lebih populer dipanggil dengan nama Ariel NOAH hingga saat ini masih menyandang status jomblo. Pasca bercerai dengan Sarah Amalia pada 27 Mei 2008 silam, Ariel sampai dengan sekarang belum menemukan tambatan hatinya yang baru. 

Meski begitu Ariel yang dikenal sebagai seorang pria yang memiliki kharisma sangat mencolok ini tentunya tidak perlu terlalu merasa khawatir. Pasalnya, meskipun menyandang status duda satu anak tetapi pastinya masih banyak wanita yang jatuh hati melihat ketampanannya. 

Baca Juga: Ekspresi Selfie Kocak Givina Lukita Dewi Adik Komika Uus, Netizen: Gemes Banget

Namun yang jadi pertanyaan hingga saat ini adalah kapan Ariel NOAH akan melepas status lajangnya dan kembali mengikat janji suci dengan wanita barunya?

Seorang pria indigo akhirnya mencoba menerawang kisah masa depan dari Ariel NOAH ke depannya akan seperti apa. Pria indigo ini berupaya untuk melakukan sebuah penelusuran agar mengetahui siapa sebenarnya sosok wanita yang berhasil membuat Ariel NOAH bertekuk lutut dihadapannya. 

Sosok pria indigo itu bernama Hard Gumay,ia menjelaskan bahwa justru Ariel NOAH akan melepas status lajangnya dengan sosok wanita yang tak terduga sebelumnya.

Baca Juga: Berusia 43 Tahun, Ini Potret Model Cantik dan Seksi Yeyen Lidya yang Pernah Dijuluki Aktris Panas

Ramalannya itu diungkapkan langsung oleh pria indigo asal Palembang, Sumatera Selatan itu saat tampil di salah satu acara TV yang juga diunggah oleh kanal Youtube Klik Asik. Gumay menjelaskan ramalan tentang jodoh Ariel NOAH itu pada Agustus 2021 lalu.

Menurutnya, meskipun beberapa waktu terakhir Ariel NOAH terus menerus disangkutpautkan dengan sosok Bunga Citra Lestari (BCL) tetapi keduanya tidak akan lebih dari pertemanan saja. Keduanya kemungkinan besar hanya akan menjalin hubungan pertemanan dan sekadar partner kerja saja.

Gumay memaparkan bahwa harapan netizen ingin melihat Ariel NOAH berpasangan dengan BCL sepertinya akan pupus begitu saja.

"Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan. Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” kata Gumay.. 

Lantas, jika bukan dengan sosok BCL, akan dengan siapa Ariel NOAH berjodoh nantinya?

Sebelumnya Ariel memang sempat menjalin hubungan yang istimewa dengan artis cantik Luna Maya. Selama beberapa tahun keduanya menjalin hubungan asmara yang sangat spesial sampai pada akhirnya putus karena suatu permasalahan. Bukan tidak mungkin Ariel akan kembali dengan Luna di masa yang akan datang jika keduanya merasa masih ada kecocokan diantara mereka.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...