Setelah BTS, Fitri Carlina Jadi Artis Asia Kedua yang Tampil di Times Square New York

Senin, 13 September 2021 | 15:50 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM Fitri Carlina tampil di New York di Times Square, New York City, Amerika Serikat pada 9 September lalu. Pentas dangdut ini digelar dalam rangka acara Indopop Movement untuk  peluncuran Cafe Dangdut New York.

Fitri membagikan beberapa kenangannya di New York melalui Instagram. "Dangdut menggoyang Times Square, New York. Alhamdulillah wa Syukurillah, Tak Pernah Bermimpi untuk bisa Membawa Dangdut Bergoyang di Jantung Kota New York (Times Square). But, We Made It.. This is for Indonesia," tulis Fitri Carlina di akun @fitricarlina. 

Baca Juga: Ekspresi Selfie Kocak Givina Lukita Dewi Adik Komika Uus, Netizen: Gemes Banget

Selama acara tersebut, Fitri Carlina membawakan sejumlah lagu dangdut, termasuk hit besar miliknya, ABG Tua. Dia juga menyanyi lagu Maumere yang disambut goyangan meriah penonton di bawah panggung. Penampilannya juga ditemani sejumlah penyanyi lintas negara.
 
Konser Indopop Movement ini menorehkan prestasi tersendiri bagi Fitri Carlina dan rekan-rekan Tanah Air yang terlibat dalam acara itu. Karena artis Asia yang pentas di tersebut baru BTS, boy band dari Korea Selatan. 

Baca Juga: Berusia 43 Tahun, Ini Potret Model Cantik dan Seksi Yeyen Lidya yang Pernah Dijuluki Aktris Panas

Penampilan Fitri Calina bersama rekan-rekan di  Indopop Movement ini merupakan penampilan kedua artis Asia di New York di Times Square setelah BTS.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...