KPLP Lapas IIA Dijabat Putra Asal Desa Wonosari Bengkalis

Senin, 13 September 2021 | 16:07 WIB
KPLP Lapas IIa Bengkalis KPLP Lapas IIa Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IIA Bengkalis, sebelumnya dijabat oleh Aris Yulianta, kini jabatan tersebut diduduki Sudi Hartono.

Aris Yulianta sendiri berpindah tugas di Lapas Kelas IIA Bangkinang menduduki posisi KPLP Lapas disana. 

Baca Juga: Diburu Hingga ke Sumut, Dua Pelaku Penusukan dan Perampasan Handpone Digulung Polsek Pinggir

Sedangkan, Sudi Hartono merupakan putra kelahiran Bengkalis, warga desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Sudi Hartono sebelumnya juga pernah bertugas sebagai Kasi Bimbingan Kerja dilapas IIA Bengkalis dan kini menjabat sebagai KPLP.

Diketahui, untuk posisi KPLP Lapas IIA Bengkalis sejauh ini belum pernah dijabat oleh putra daerah. Namun seiring perjalanan waktu, akhirnya putra Bengkalis setelah meniti prestasi mampu menduduki sebagai Kepala Keamanan di Lapas IIA Bengkalis.

"Saya siap mendukung program yang telah dicanangkan KPLP lama, dan siap mengikuti berbagai arahan dari pimpinan hingga kemenkumham, demi keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga binaan.  Jabatan ini sebuah amanah yang harus saya jaga sebaik-baiknya. Semoga dengan saling bersinergi, situasi dan kondisi (sikon) di Lapas Bengkalis, tetap aman terkendali,"ujar dengan sapaan akrab Tono ini, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Petugas Akan Ditempatkan Disejumlah Titik Saat Ops Lancang Kuning

Sementara, Kepala Lapas Bengkalis Edi Mulyono berharap terhadap KPLP yang baru agar untuk tetap komitmen dalam penjalankan tugas sebagai Kepala Keamanan Lapas. 

"Saya yakin pak Tono mampu menduduki jabatan tersebut.  Karena sebelumnya pernah menjadi KPLP di Lapas Labuhan Batu, Sumut,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...